Searching...
Iklan Anda

Prediksi Skor Pertandingan Bola Real Madrid Vs Los Angeles Galaxy 2 Agustus 2013

8:31:00 AM
prediksi-bola-real-madrid-vs-los-angelesPrediksi Skor Real Madrid vs Los Angeles Galaxy 2 Agustus 2013 – jadwal dan Prediksi Skor Real Madrid vs Los Angeles Galaxy - Prediksi Skor Real Madrid vs Los Angeles Galaxy Real Madrid pada laga terakhir gagal mengalahkan Olimpique Lyon setelah Madrid dan Lyon bermain imbang 2-2. Kali ini Real Madrid akan kembali melakoni laga pemanasan dengan menghadapi tantangan dari LA Galaxy. Pertandingan antara Real Madrid kontra LA Galaxy kali ini akan diselenggarakan di University of Phoenix Stadium, Phoenix, AZ pada (2 Agustus 2013).



Prediksi Skor Real Madrid, Dalam lima pertandingan terakhir Real Madrid menunjukkan performa yang lumayan menanjak atau meningkat. Di lima laga terakhir Real Madrid berhasil memetik kemennagan 2 kali seri 2 kali serta mengalami kekalahan 1 kali. Lini tengah Real Madrid masih kurang bermain dengan baik, masih ada kesalahan umpan atau kurang solid hal tersebut yang harus di perbaiki oleh skuat Real Madrid.



Prediksi Skor Los Angeles Galaxy, Sementara itu di kubu LA Galaxy saat ini sedang dalam kondisi yang lumayan bagus. Di lima laga terakhir LA Galaxy mampu memenangkan pertandingan sebanyak 3 kali, hal tersebut bisa menjadi modal yang bagus bagi skuat LA Galaxy untuk menghadapi laga kontra Real Madrid. LA Galaxy pasti akan memberikan perlawanan yang sengit kepada Real Madrid.

Pada laga Real Madrid kontra LA Galaxy kali ini jelas Real Madrid lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan. Sebab Real Madrid adalah ti yang kuat, selain itu Real Madrid mempunyai banyak pemain bintang sehingga hal tersebut akan menjadi modal yang sangat penting bagi skuat Real Madrid untuk menghadapi tantangan LA Galaxy.

Head-To-Head Real Madid vs LA Galaxy :

3 Agu 2012 Los Angeles Galaxy 1 – Real Madrid 5 Ujicoba Antarklub ‎(UJI)‎
17 Jul 2011 Los Angeles Galaxy 1 – Real Madrid 4 Ujicoba Antarklub ‎(UJI)‎
8 Agu 2010 Los Angeles Galaxy 2 – Real Madrid 3 Ujicoba Antarklub ‎(UJI)‎

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

25 Jul 2013 Olympique Lyonnais 2 – Real Madrid 2 UJI
22 Jul 2013 Bournemouth 0 – Real Madrid 6 UJI
1 Jun 2013 Real Madrid 4 – Osasuna 2 LL
27 Mei 2013 Real Sociedad 3 – Real Madrid 3 LL
18 Mei 2013 Real Madrid 1 – Atlético Madrid 2 CDR

Lima Pertandingan Terakhir Los Angeles Galaxy :

21 Jul 2013 Los Angeles Galaxy 2 – Vancouver Whitecaps 1 MLS
14 Jul 2013 Portland Timbers 2 – Los Angeles Galaxy 1 MLS
8 Jul 2013 Los Angeles Galaxy 2 – FC Dallas 0 MLS
5 Jul 2013 Los Angeles Galaxy 2 – Columbus Crew 1 MLS
30 Jun 2013 San Jose Earthquakes 3 – Los Angeles Galaxy 2 MLS

Perkiraan Susunan Pemain Real Madrid vs LA Galaxy :

Real Madrid : Iker Cassilas, Pepe, Ramos, Arbeloa, Marcelo, Essien, Modric, Kaká, Higuaín, Ronaldo, Oziel.
LA Galaxy : C. Cudicini, Dunivant, Gonzalez, Franklin, DeLaGarza, Mastroeni, Marcelo Sarvas, Clark, Garcia, Keane, Donovan.


 Prediksi Skor Real Madrid vs Los Angeles Galaxy 2 Agustus 2013 by Seputar Ball :
Real Madrid 3 – 0 LA Galaxy



Terimakasih telah menyimak prediksi bola yang sudah kami sediakan, Semoga berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola yang sudah di berikan oleh Seputar Ball dapat menambah sedikit informasi untuk anda.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog