Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Chelsea Takkan Jual Pemain Demi Boyong Rooney

12:47:00 PM
berita-bola-chelsea-rooney
Berita BolaChelsea begitu serius mengejar tanda tangan Wayne Rooney. The Blues terus menggoda bintang Manchester United itu untuk hengkang ke Stamford Bridge.

Tawaran sebesar £20 juta (Rp315,5 miliar) sudah ditolak oleh kubu MU. Chelsea kini berencana menaikkan tawaran menjadi £25 juta (Rp394,4 miliar). The Blues bahkan dikabarkan siap membayar sampai £30 juta (Rp 473,33 (miliar) untuk memboyong Rooney.

Meskipun demikian, Manajer Chelsea Jose Mourinho berjanji tak akan menjual pemain demi memboyong Rooney. The Special One menilai Chelsea masih bisa menjaga keseimbangan keuangan mereka. Salah satu di antara Demba Ba atau Fenando Torres sempat dikabarkan akan meninggalkan Chelsea jika Rooney bergabung.

"Klub bekerja keras untuk menjaga keseimbangan keuangan. Namun, kami bisa berinvestasi dengan pemain seharga £20 juta, £25 juta, atau £30 juta tanpa harus merusak keseimbangan. Kami tak perlu menjual pemain untuk mendapatkan itu," ungkap Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Mourinho lalu ditanya apakah akan menghabiskan sampai £50 juta untuk mendapatkan Rooney. Pria asal Portugal ini mengaku tak akan mengeluarkan biaya sebesar itu.

"Striker yang saya inginkan tidak mencapai £50 juta," ucap Mourinho.

Kontrak Rooney bersama Setan Merah akan habis pada Juni 2005. Namun, CEO MU, Ed Woodward, menyarankan agar Red Devils tidak terburu-buru menjual pemain.

Chelsea berencana menggaji Rooney £220 juta per pekan, dengan durasi kontrak empat tahun. Kedua klub rencananya akan kembali bertemu di Old Trafford. (kd)

Sumber (bola.viva.co.id)

Simak juga Berita Bola Legenda MU Berharap Rooney Akan Bertahan

Sekian berita bola yang dapat kami sampaikan, semoga berita bola, jadwal bola, prediksi pertandingan, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball.

Terimakasih telah berkunjung. Salam olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog