Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Ibra : CR7 Bukan Yang Terbaik, Tapi Salah Satu Yang Terbaik

3:26:00 PM
berita-bola-ronaldo-cr7-ibraBerita Bola - Gothenburg - Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang terbaik di dunia. Tapi, kalau CR7 adalah yang terbaik di dunia, nanti dulu.

Menurut Ibra, kalimat yang tepat untuk menggambarkan Ronaldo adalah: salah satu pemain terbaik, bukan pemain terbaik. 

"Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Faktanya dia sering dikaitkan dengan PSG," kata Ibra seperti dilansir Football Espana. 

"Saya tegaskan bukan Cristiano Roaldo bukan yang terbaik, tapi salah satu yang terbaik," kata dia. 

Ronaldo sendiri sempat dikabarkan diincar oleh PSG. Namun, Real Madrid tidak berkutik. Mereka berulang kali menegaskan tidak akan menjual bintang asal Portugal tersebut.

Bahkan bos besar Real Madrid, Florentino Perez, yakin jika Ronaldo bakal pensiun bersama Los Blancos.

"Kenyataan itu wajar, karena klub mempunyai proyek untuk menjadi klub terbaik, makanya selalu mencari pemain terbaik," kata Ibra, soal rumor pendekatan klubnya terhadap Ronaldo.

Real Madrid memetik kemenangan tipis 1-0 ketika berhadapan dengan PSG dalam laga ujicoba di Gothenburg, Swedia, Minggu (28/7/2013) dinihari WIB. Gol semata wayang di laga itu dibuat oleh Karim Benzema.


(fem/roz) 
Sumber sport.detik

Simak juga Berita Bola Pemain PBR Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Sekian berita bola yang dapat kami sampaikan. Nantikan terus berita bola, prediksi skor, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball.

Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog