Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Chelsea Langusng Latihan Setiba di Jakarta

2:50:00 PM
berita-bola-chelsea-indonesia-jakartaBerita Bola - Pemain Chelsea diagendakanakan tiba di Indonesia, untuk melakoni laga melawan pemain BNI Indonesia All Star . Menurut jadwal yang dirilis pihak NineSport selaku promotor pertandingan BNI CUP 2013, Tim asuhan Jose Mourinho akan tiba di bandara Halim Perdana Kusuma pada Selasa pukul 1300 WIB.
The Blues Julukan Chelsea, Setibanya Di Bandara mereka langsung menuju hotel untuk beristirahat. Sementara untuk sejumlah perwakilan Chelsea seperti pelatih Jose Mourinho akan menjalani sesi konferensi pers pada pukul 1430 WIB.
Pada hari pertama di Indonesia, kemudian mereka akan langsung menjalani sesi latihan pada pukul 1800 di SUGBK.
Sedangkan hari kedua, Rabu (24/7) akan diadakan sesi meet and greet untuk fans Chelsea. Namun, Pihak panitia belum bisa memastikan waktu sesi dilangsungkan.
Dilanjutkam sesi latihan Rabu pukul 1000 WIB, disusul coaching clinic pada pukul 1400. Pada Hari terakhir, skuat Chelsea akan menjalani laga melawan BNI Indonesia All Star pada pukul 2030 di SUGBK. (Mw 86)

Sekian Berita Bola dari Seputar Ball, semoga informasi berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dapat menambah sedikit informasi untuk anda seputar bola.

Sekian - Berita Bola

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog