Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Legenda MU Berharap Rooney Akan Bertahan

12:05:00 PM
berita-bola-mu-rooneyBerita Bola - Isu mengenai masa depan Wayne Rooney terus berhembus. Pemain 27 tahun ini dirumorkan akan meninggalkan Manchester UnitedChelsea dan Arsenal menjadi peminat serius untuk memboyong Rooney.

Legenda MU, Sir Bobby Charlton turut berkomentar mengenai masa depan Rooney. Peraih Ballon d'Or 1966 ini yakin Rooney akan bertahan di Old Trafford.

"Wayne Rooney adalah pemain Manchester United dan saya pikir dia akan terus menjadi pemain Manchester United," kata Charlton seperti dilansir Soccerway.

"Saya benar-benar tidak suka kehilangan pemain. Pemain yang benar-benar bagus, dan dia adalah pemain yang hebat," ungkap pria 75 tahun ini.

Charlton sampai saat ini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Setan Merah sepanjang masa, dengan torehan 249 gol. Sedangkan Rooney relah mencetak 197 gol untuk MU. Charlton yakin, jika Rooney bertahan, rekor golnya suatu saat bisa terlampaui.

"Saya berharap suatu hari nanti dia akan mencetak gol sebanyak saya. Hal yang bagus jika dia benar-benar bertahan di MU, dan saya masih berpikir seperti itu," ucapnya. (sj)

Sumber (Bola.Viva.co.id)

Simak juga Berita Bola Ibra : CR7 Bukan yang terbaik, Tapi salah satu yang terbaik

Selamat membaca berita bola yang di persembahkan oleh Seputar Ball. Semoga berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim dan profil pemain yang pasti seputar bola, dapat menambah sedikit informasi untuk anda.

Terimakasih telah menyimak. Salam olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog