Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Mourinho Mulai Usik Moyes

9:57:00 AM
berita-bola-mourinho
Berita Bola - Kuala Lumpur.  Manajer Chelsea, Jose Mourinho, acap kali melakukan perang urat syaraf dengan manajer rivalnya. Untuk kali ini, dia mulai mengusik manajer Manchester United, David Moyes.

Saat menangani pertama kali menangani The Blues dalam kurun waktu 2004-2007, Mourinho kerap dikabarkan perang kata-kata dengan manajer lainnya seperti eks manajer MU, Sir Alex Ferguson, dan mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez.

Ucapan-ucapan pedas khas Mourinho kerap kali menimbulkan reaksi yang tak kalah panas dari para pesaingnya.

Untuk musim ini, Moyes menjadi manajer pertama yang menjadi sasarannya. Mourinho yang tahu Moyes belum pernah memenangi gelar selama menangani Everton, disebutnya beruntung karena kini menangani tim sekelas The Red Devils.

"Salah satu hal yang paling sulit dalam sebuah klub adalah untuk mencetak budaya kemenangan," kata Mourinho di The Sun.

"Tempat di mana Anda berjalan melewati pintu dan Anda mencium aroma kesuksesan, Anda mencium kepercayaan diri, dan Anda mencium satu harga diri. Tempat di mana Anda datang dan berpikir: 'Ini adalah klub besar'."

"David (Moyes) saat ini berada di klub besar dan itu adalah satu keuntungan besar. Semua orang di sana sudah tahu bagaimana caranya untuk menang. Dan itu adalah satu keuntungan besar."

"Itu adalah klub besar dengan budaya untuk meraih kemenangan yang sangat kuat, dan itu sangatlah penting," tambah manajer yang pernah menangani FC Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu.


(cas/mfi)


Sekian berita bola yang dapat kami berikan dari sumber terpercaya. Nantikan juga berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain seputar ball yang lain.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog