Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Unai Emery : Sevilla Sudah Kompetitif

1:46:00 PM
berita-bola-unai-emery-sevilla
Berita Bola - Unai Emery mengungkapkan kinerja positif di bursa transfer peman telah membuat Sevilla kompetitif menyongsong musim baru.

Los Nervionenses kehilangan Andres Palop, Luis Alberto, Jesus Navas dan Alvaro Negredo. Sebuah situasi yang membuat banyak pihak meragukan kekuatan mereka.

Meski demikian, Sevilla kemudian mendatangkan Marko Marin, Carls Bacca, Kevin Gameiro dan beberapa pemain lain hingga pelatih merasa puas dengan kekuatan yang sekarang dimiliki.

"Tujuan utama kami adalah menciptakan sebuah tim yang kompetitif dan saya rasa target tersebut sudah tercapai," ungkap Emery di hadapan reporter pekan ini.

"Sekarang tugas kami menyempurnakan ide dan mentalitas tim yang sudah dirancang. Kami akan menyatukan pemain lama dan baru."

"Sevilla sekarang terasa kompetitif karena setidaknya ada dua pemain di setiap posisi. Kompetisi memperebutkan satu tempat di skuat utama bakal terasa keras. Ini penting bagi klub," tandasnya.

sumber (goal.com)

Simak juga Berita Bola Pelajaran Yang di Ambil RD dari Jose Mourinho

Sekian berita bola yang kami berikan. Semoga berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari seputar ball dapat menambah sedikit informasi untuk anda

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog