Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia

9:41:00 AM
berita-bola
Berita Bola -  Chelsea akan menghadapi Indonesia All-Stars, Kamis 25 Juli malam WIB di Stadion Gelora Bung Karno. Laga ini sebagai bagian dari tur pramusim Chelsea ke Asia. Sebelumnya mereka telah bermain di Thailand dan Malaysia.

Di atas kertas, tentu Chelsea tidak akan kesulitan untuk meraih kemenangan. Pelatih Jose Mourinho membawa hampir semua kekuatan terbaiknya. Hanya pemain dari Spanyol dan Brasil yang tidak ikut karena ada dispensasi khusus untuk libur usai menuntaskan laga di Piala Konfederasi beberapa waktu lalu.

Meski secara kualitas jauh di atas Indonesia, Chelsea tetap mewaspadai beberapa punggawa tim Garuda. Situs resmi Chelsea memuat preview jelang laga besok. Di sana terdapat lima pemain yang dianggap berbahaya.

Kelima pemain tersebut adalah winger Andik Vermansyah, penyerang Syamsir Alam, bek Hamka Hamzah, striker Greg Nwokolo, hingga gelandang Raphael Maitimo. Chelsea juga memuat profil singkat kelima pemain tersebut.

Namun situs resmi Chelsea membuat sedikit kesalahan. Mereka menulis pelatih Indonesia All-Stars Jacksen F Tiago. Padahal untuk melawan Chelsea, tim Indonesia ditangani Rahmad Darmawan. (liputan6)

Simak juga berita bola Rahmat Darmawan Andalkan Timnas Senior di Pertahanan

Sekian Berita Bola yang kami berikan. semoga berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dari Seputar Ball dapat bermanfaat bagi hobi anda ini.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog