Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Arema Dapat Dana 2 Miliar Dari Sponsor Baru

1:59:00 AM
berita-bola-arema-berita-bola-bola
Berita Bola - Arema Indonesia berhasil mendapatkan sponsor baru untuk menambah pundi-pundi anggarannya dalam menyelesaikan kompetisi Indonesia Super League. Manajemen Arema sudah deal dengan pihak sponsor.

"Dana yang bakal dikucurkan sponsor sekitar Rp 2 miliar di luar dana untuk Akademi Arema dan Arema U-21," kata General Manajer Arema Ruddy Widodo di Malang, Rabu (17/7/13).

Selama tiga musim terakhir ini sponsor utama Arema Indonesia adalah Anker Sport, menggeser posisi Ijen Nirwana, sehingga logo perusahaan itu terpampang di bagian utama jersey tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Kontrak kerja sama sponsor Anker Sport, kata Ruddy masih menyisakan satu musim lagi, namun manajemen sudah mulai banyak tawaran di luar sponsor yang sudah deal senilai Rp2 miliar.

Sponsor baru Arema yang deal menjelang berakhirnya musim kompetisi 2013 itu kabarnya adalah maskapai AirAsia yang juga menjadi sponsor pertandingan persahabatan klub Indonesia-Malaysia. Kebetulan Arema menjadi salah satu klub yang diundang.

Selain sponsor, manajemen juga mulai banyak tawaran untuk apparel yang selama ini disuplai dari apparel asli Malang, yakni Ultras. "Ada beberapa apparel ternama yang menyatakan siap mem-'branding' kostum Arema musim depan," kata Direktur Bisnis dan Marketing Arema Fuad Ardiansyah.

Apparel yang sudah menyatakan kesediaannya untuk mem-branding kostum Arema, baik untuk laga kandang, tandang, latihan hingga tas itu di antaranya adalah Wild Sports dari Amerika Serikat dan Adidas.

"Tentu kami masih terbuka dengan penawaran-penawaran baru dari berbagai perusahaan yang ingin menjadi sponsor Arema, baik yang mengucurkan dana segar maupun dalam bentuk apparel," tegas Fuad.(antara -lip6)

Sekian Berita Bola Arema Dapat Dana 2 Miliar Dari Sponsor Baru

Selain berita bola, Seputar Ball juga memberikan informasi prediksi skor, jadwal bola, profil tim, profil pemain bagi anda yang ingin mencari berbagai informasi seputar bola yang kami sediakan anda bisa memasuki daftar isi yang sudah kami sediakan untuk mempermudah anda dalam mencari berita seputar bola yang anda cari. Terimakasih telah berkunjung

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog