Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Kekalah Telak Indonesia Dari Arsenal Menjadi Sorotan Dunia Bola

3:01:00 PM
berita-bola-indonesia-bola-prediksiBerita Bola Seputar Ball - Kedatangan Arsenal ke Indonesia menjadi perhatian berbagai media internasional seperti yang dikutip dari Daily Mail, Jumat (12/7/2013). Dalam foto-foto yang dimuat media tersebut, tampak antusiasme besar para pendukung Arsenal di Jakarta. Ratusan fans menyambut kedatangan tim kesayangan Arsenal bahkan hampir menutupi jalan depan pintu keluar Lanud Halim Perdanakusuma.

Dua hari setelah kedatangan Arsenal, kekalahan besar Indonesia Dream Team dengan tujuh gol tanpa balas atas The Gunners pada Minggu (14/7/13) malam di Stadion Gelora Bung Karno juga menjadi sorotan dunia.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail pada Minggu (14/7/13), sebuah judul yang cukup menyentil, "Indonesia XI 0-7 Arsenal, kata siapa bilang The Gunners butuh seorang penyerang, hal itu sudah terbukti dengan hujan gol di Jakarta," demikian judul yang dimuat dari Daily Mail.

Selama ini Arsenal selalu dikaitkan dengan para penyerang untuk memperkuat lini depan mulai dari Gonzalo Higuain (Real Madrid), Luis Suarez (Liverpool) dan Wayne Rooney (Manchester United).

Tapi ketika bermain di Jakarta, penyerang utama Arsenal, Olivier Giroud membuktikan dirinya sebagai bomber handal dengan mencetak dua gol dalam laga tersebut.(lip6)

Sekian Berita Bola

Bagi anda yang ingin mengikuti berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan bagi anda yang ingin mengetahui berita bola anda bisa melihat di daftar isi yang sudah kami sediakan di sidebar atas untuk perkembangan seputar bola.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog