Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Chelsea Yakin Dapatkan Rooney

5:06:00 PM
berita-bola-chelsea-rooney
Berita Bola - Chelsea dikabarkan yakin akan bisa mendapatkan striker Manchester United Wayne Rooney sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

The Blues gagal dengan usaha pertama mereka karena tawaran £20 juta ditolak kubu The Red Devils.

Namun, seperti dilansir Daily Star, Chelsea tetap yakin bisa merekrut Rooney karena mereka tidak memiliki target lain. Dengan kata lain, mereka sangat fokus untuk terus berusaha memastikan sang striker timnas Inggris itu berlabuh ke Stamford Bridge.

Sementara itu, United masih tetap bersikukuh kalau Rooney tidak akan dijual. Mereka menjamin pemain berusia 27 tahun itu akan kembali ke skuat untuk pramusim di Swedia pada 6 Agustus mendatang.

Sumber (goal.com)

Simak Berita Bola Bayer Munich Bekuk Barcelona

Sekian berita bola yang dapat kami berikan, Semoga berita bola, jadwal bola, prediksi bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball dapat menambah sedikit informasi untuk anda.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog