Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Free Kick Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak Kecil

7:48:00 AM
berita-bola-cristiano-ronaldo
Berita Bola - Laga persahabatan Bournemouth vs Real Madrid di Inggris 'memakan korban', bocah 11 tahun patah tangan gara-gara Cristiano Ronaldo.

Salah satu penonton di laga ini Charlie Silverwood terkena tendangan bebas The Rockets CR7 di tangannya, hingga mengalami patah tulang di dua bagian.

Bocah tersebut tak sempat menghindar ketika bola yang melenceng dari gawang Bournemouth mengarah padanya, padahal sepakan itu dilepaskan Ronaldo dari jarak 35 yards.

Bocah yang menonton laga bersama ayahnya itu mengerang kesakitan, namun memutuskan untuk tinggal di stadion demi melihat Madrid, sebelum akhirnya memutuskan ke rumah sakit sepulang even.

Pemeriksaan dokter lewat scan menyatakan tulang tangan Charlie patah di dua bagian, dan ia akan diharuskan mengenakan penyangga tangan hingga 6 pekan ke depan.

Charlie Silverwood
Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung mengirimkan jersey Real Madrid-nya beserta tanda tangan para rekan-rekannya sebagai bentuk permintaan maaf, atas kejadian tak disengaja tersebut.

Selain itu para pemain Bournemouth juga memberikan bola berbubuhkan tanda tangan pemain mereka bagi Charlie.(sun/lex)


Download Software Untuk Unblock Nawala. Bagi anda yang suka bermain judi bola online.

Sekian berita bola yang dapat kami sampaikan. Semoga berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain di dunia seputar bola dapat menambah sedikit informasi bagi pengunjung Seputar Ball. Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog