Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub

8:48:00 AM
Prediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba AntarklubPrediksi Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub – Prediksi Bola – Prediksi Indonesia vs Liverpool –Prediksi Skor Pertandingan Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub – Jadwal Siaran Live Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub – Kami juga memberikan profil tim, profil pemain dan jadwal bola. Semoga Seputar Ball dapat memberikan informasi seputar bola yang dapat menambah sedikit pengetahuan anda. 




Pada Pertandingan sebelumnya, Telah Memprediksikan Pertandingan A-League All Stars vs Manchester United Dan Pada kali ini akan Memprediksikan Indonesia vs Liverpool, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Indonesia ataukah Liverpool, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Berita Bola – Dalam Pertandingan Ujicoba, klub – klub Inggris kembali menyambangi Asia setelah Arsenal, kini Liverpool akan menjajal kekuatan timnas Indonesia pada, Sabtu (20/7) Malam WIB.
Stevan Gerrard mengaku tak sabar ingin segera menemui para fans fanatik Liverpool di Indonesia. Ikon The Reds itu menyadari betul, kedatangan tim akan amat sangat bermakna bagi para Liverpudlian se-Tanah Air.
Liverpool akan melalui agenda tur pramusim di Asia dan Australia sebagai bagian dari persiapan menyongsong musim 2013/14, dengan Indonesia XI menjadi lawan pertama mereka pada Sabtu (20/7) mendatang.
Para pemain sadar, kita harus memberikan sesuatu ketika kami berada di sana, menghabiskan banyak waktu untuk mereka [para fans], berusahaa untuk meraih kemenangan, dan tampil bagus untuk mereka semua.
Liverpool akan memulai tur Asia mereka dengan destinasi pertama mengunjungi Indonesia. Adapun The Reds dijadwalkan akan berhadapan dengan Indonesia XI, Sabtu (20/7).
Manajer Liverpool Brendan Rodgers sungguh tak sabar lekas mendarat di Jakarta untuk berjumpa para suporter The Kop.
Kami semua sangat gembira, ini adalah bagian dari dunia di mana ada sebuah basis besar pendukung Liverpool.
Beberapa pemain dan staf kami sudah pernah merasakan [tur Asia] sebelumnya. Saya pikir bakal menjadi pengalaman yang fantastis untuk para pemain baru kami,” urai Rodgers.
Tur pramusim ini diharapkan Rodgers dapat meningkatkan level performa para pemain mudanya. Lebih dari itu, sang manajer juga berusaha memetik pelajaran dari apa yang nantinya disuguhkan para youngster tim.
Saya harap tur ini akan menjadi sebuah pengalaman hebat untuk para pemain muda. Mereka akan melihat bagaimana tanggung jawab menyertainya di Liverpool ketika mereka melihat sejumlah suporter di sana,” tandas Rodgers.

Prediksi Bola Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub

Head To Head Indonesia vs Liverpool :

  • Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Indonesia :

  1. 14 Jul 2013    Indonesia 0 – Arsenal 7        ( Ujicoba Antarklub )
  2.   7 Jun 2013    Indonesia 0 – Belanda 3      ( Ujicoba Antarnegara )
  3. 23 Mar 2013    Indonesia 1 – Arab Saudi 2 ( Asia – Asian Cup Qualification )
  4.   6 Feb 2013    Irak 1 – Indonesia 0           ( Asia – Asian Cup Qualification )
  5. 31 Jan 2013    Yordania 5 – Indonesia 0     ( Ujicoba Antarnegara )

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  1. 13 Jul 2013    Preston 0 – Liverpool 4                ( Ujicoba Antarklub )
  2. 19 Mei 2013    Liverpool 1 – QPR 0                    ( Liga Inggris )
  3. 12 Mei 2013    Fulham 1 – Liverpool 3               ( Liga Inggris )
  4.   5 Mei 2013    Liverpool 0 – Everton 0              ( Liga Inggris )
  5. 27 Apr 2013    Newcastle United 0 – Liverpool 6 ( Liga Inggris )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Indonesia vs Liverpool :

Indonesia ( 4-4-2 ) :  Kurnia Meiga  ( Kiper ), M Roby ( Bek ), Victor Igbonefo ( Bek ), Hasim Kipuw  ( Bek ), Toni Sucipto ( Bek ), Imanuel Wanggai ( Gelandang ), Rizky Ripora ( Gelandang ), Vendri Mofu  ( Gelandang ), Ian Louis Kabes ( Gelandang ), Sergio van Dijk  ( Penyerang ), Boaz Solossa ( Penyerang ).
Liverpool ( 4-4-2 ) :  Bradley Jones ( Kiper ), Kolo Toure ( Bek ), Glen Johnson ( Bek ), Jose Enrique  ( Bek ), Daniel Agger ( Bek ), Philippe Coutinho ( Gelandang ), Jordan Henderson ( Gelandang ), Raheem Sterling ( Gelandang ), Steven Gerrard ( Gelandang ), Luis Suarez ( Penyerang ), Iago Aspas ( Penyerang ).


Bursa Pasar Taruhan Bola
Indonesia     3    :     0   Liverpool 
Prediksi Skor Bola Untuk Indonesia vs Liverpool : 

Indonesia  0 – 5  Liverpool

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 20 Juli 2013 Pukul 21 : 30 WIB. Siaran Live RCTI – Stadion Utama Gelora Bung Karno – Jakarta

Sekian Tentang Prediksi Bola Indonesia vs Liverpool 20 Juli 2013 Ujicoba Antarklub

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog