Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Vilanova Mundur, Barca Batal Uji Coba di Polandia

10:16:00 AM
berita-bola-vilanovaBerita Bola - Barcelona. Mundurnya Tito Vilanova dari kursi pelatih Barcelona langsung berimbas pada persiapan pramusim klub asal Katalan itu. Los Cules membatalkan laga uji coba di Polandia.

Barca dijadwalkan melakoni laga pertama pramusim melawan klub divisi utama Polandia, Lechia Gdansk. Pertandingan itu sedianya akan berlangsung di Stadion PGE Arena, Gdansk, Sabtu (20/7/2013).

Tapi, setelah presiden Barca Sandro Rosell mengumumkan bahwa Vilanova harus meninggalkan klub untuk melakukan pengobatan lanjutan atas penyakit kanker, agenda Barca itu pun berubah.

Hal itu seperti disampaikan oleh Rosell sendiri saat menggelar sesi jumpa pers terkait mundurnya Vilanova.

"Kami sudah berbicara dengan semua pemain dan memutuskan untuk tidak memainkan laga di Polandia yang akan berlangsung besok (Sabtu waktu setempat)," terang Rosell seperti dilansir Football Espana.

"Kami juga tidak berminat untuk memainkannya sehingga pertandingan pun ditangguhkan."

"Klub sudah banyak mengalami kehilangan besar dan juga selalu bisa bangkit. Kami berpikir untuk menyelamatkan seseorang terlebih dulu, lalu baru klub," tambah Rosell.


(cas/mfi)

Sekian informasi berita bola yang kami berikan. Tunggu berita bola terhangat prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain seputar ball.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog