Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Galatasaray vs Porto 3 Agustus 2013

12:33:00 PM
prediksi-bola-galatasaray-vs-porto-3-agustus-2013Prediksi Galatasaray vs FC Porto 3 Agustus 2013 Emirates Cup – Prediksi Bola – Prediksi Galatasaray vs FC Porto –Prediksi Skor Pertandingan Galatasaray vs FC Porto 3 Agustus 2013 Emirates Cup – Semoga berita bola, prediksi skor, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball dapat menambah sedikit pengetahuan anda di dunia bola. Dalam laga pertandingan ini akan di siarkan secara Live/Langsung di Global TV/BEIN Sport 1.


Pada kali ini akan Memprediksikan Galatasaray vs Porto, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Galatasaray ataukah Porto, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Empat tim hebat Eropa akan berjibaku dalam kompetisi tim tahun yang diadakan Arsenal yaitu Emitares Cup 2013. Tim – tim yang Arsenal mengundang Porto dari Portugal, Galatasaray dari Turki dan Napoli Dari Italia yang akan diselenggarakan dalam 2 – 3 hari pelaksanaan Emitares Cup 2013.
Partai pembuka akan mempertemukan tim dari Galatasaray yang akan berhadapan dengan Porto yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2013 di Emirates Stadion – London.
Dipartai sebelumnya Galatasaray dipermalukan oleh Napoli dengan skor 3-1 dalam laga Ujicoba. Sedangkan Porto berhasil menghempaskan perlawanan Celta Vigol dengan skor tipis 1-0 dalam laga Ujicoba.
Pada pertandingan kali jelas Porto lebih diunggulkan dibandingkan sang lawan Galatasaray. Akan tetapi Porto tidak akan menganggap enteng sang lawan, karena akan membuat Porto kerepotan dalam pertandingan nanti.
Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim, dimana mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Pada pertandingan ini jelas kedua tim akan menampilkan kekuatan terbaik mereka guna memenangkan Trofi Emitares Cup 2013.

Head To Head Galatasaray vs Porto :

  • Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray :

  1. 30 Jul 2013    Napoli 3 – Galatasaray 1                    ( Ujicoba Antarklub )
  2. 17 Jul 2013    Notts County 1 – Galatasaray 2         ( Ujicoba Antarklub )
  3. 13 Jul 2013    Shrewsbury Town 0 – Galatasaray 3  ( Ujicoba Antarklub )
  4. 18 Mei 2013    Galatasaray 2 – Trabzonspor 0         ( Liga Turki )
  5. 13 Mei 2013    Fenerbahçe 2 – Galatasaray 1          ( Liga Turki )

Lima Pertandingan Terakhir Porto :

  1. 29 Jul 2013    Porto 1 – Celta Vigol 0        ( Ujicoba Antarklub )
  2. 14 Jul 2013    Marseille 0 – Porto 3           ( Ujicoba Antarklub )
  3. 20 Mei 2013    Paços Ferreira 0 – Porto 2 ( Liga Portugal )
  4. 12 Mei 2013    Porto 2 – Benfica 1           ( Liga Portugal )
  5.   5 Mei 2013    CD Nacional 1 – Porto 3    ( Liga Portugal )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Galatasaray Vs Porto :

Galatasaray ( 4-5-1 ) : Ufuk Ceylan ( Kiper ), Hakan Balta ( Bek ), Aurélien Chedjou Fongang ( Bek ), Emmanuel Eboue ( Bek ), Semih Kaya ( Bek ), Hamit Altıntop ( Gelandang ), Felipe Melo ( Gelandang ), Albert Riera ( Gelandang ), Wesley Sneijder ( Penyerang ), Didier Drogba ( Penyerang ), Burak Yılmaz ( Penyerang ).

Porto ( 4-3-3 ) : Helton ( Kiper ), Danilo ( Bek ), Eliaquim Mangala ( Bek ) Alex Sandro ( Bek ), Nicolás Otamendi ( Bek ), Lucho González ( Gelandang ), Steven Defour ( Gelandang ), Fernando ( Gelandang ), André Castro ( Penyerang ), Lucho González ( Penyerang ), Silvestre Varela ( Penyerang ).


Bursa Pasar Taruhan Bola 

Galatasaray    1/4   :     0    Porto
 
Prediksi Skor Pertandingan Bola Untuk Galatasaray vs Porto : 

Galatasaray  1 – 31  Porto

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 Pukul 20 : 00 WIB. Emirates Stadion – London.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog