Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Nine Sport : Indonesia Vs Chelsea Tetap di Gelar

9:53:00 AM
berita-bola
Berita Bola - Pihak Nine Sport sebagai event organizer yang ditunjuk oleh BNI menggelar pertandingan Indonesia All-Stars vs Chelsea memastikan pertandingan tetap dimainkan. Rencananya pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Kamis (25/7/13).

Hal tersebut disampaikan CEO Nine Sport Arif Wicaksono, kepada liputan6.com melalui layanan pesan singkat.

“Pertandingan akan tetap berjalan,” ujar Arif saat ditanya mengenai kepastian laga friendly tersebut.

Indonesia All-Stars dijadwalkan akan menghadapi Chelsea Kamis besok. Kick off dilakukan pukul 20.30 WIB.

Saat ditanya mengenai tempat pelaksanaan apakah tetap di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Arif menjawab, "Iya dong."

Di sisi lain, Rabu malam ini pihak My Events akan akan melakukan konferensi pers di pintu merah SUGBK. Beredar kabar My Events akan melakukan aksi gembok stadion.

Persoalan ini bermula dari izin pemakaian Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) yang saat ini masih berada di tangan My Events, promotor yang batal melakukan kerja sama dengan sponsor untuk menghadirkan Chelsea di Tanah Air.

My Events yang tadinya bekerja sama dengan BNI, akhirnya harus berpisah di tengah jalan. Padahal, kesiapan acara sudah 80 persen. Namun karena beberapa alasan tertentu, My Events dan BNI menyudahi kerja sama mereka. BNI selaku sponsor utama akhirnya memilih untuk menjalin kerja sama dengan promotor lainnya yakni Nine Sport.

Namun, My Events tak mendapat kompensasi apa pun dari pemutusan hubungan kerja ini. Karenanya, mereka menuntut agar BNI mau membuat kesepakatan soal kompensasi tersebut.

Negosiasi belum juga menemui titik temu hingga H-1 sehingga My Events kehabisan kesabarannya. Mereka akan menutup SUGBK pada hari Kamis dan tidak berniat melakukan negosiasi lagi.

"Tutup GBK!!! No Negotiation!!!," ucap Chief Operating Officer My Events Tio Nugroho singkat saat dihubungi Liputan6.com melalui Blackberry Messenger.

Tio beralasan keputusannya menutup GBK karena pihak BNI tidak berniat bernegosiasi. "Maaf yaa GBK kami tutup!! BUMN itu memang tidak niat untuk bernegosiasi!!!," kicau Tio melalui Twitter.[liputan6]

Simak juga Berita Bola Chelsea Waspadai Lima Pemain Indonesia

Terimakasih telah menyimak berita bola yang kami berikan. Semoga berita bola, jadwal bola, prediksi skor, profil tim, profil pemain yang kami berikan dapat menambah sedikit informasi untuk anda dari Seputar Ball.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog