Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Alasan Heynckes Bantah Bakal Tangani Barca

6:52:00 PM
berita-bola-alasan-heynckes-bantah
Berita Bola. Munich - Setelah Tito Vilanova mundur, kursi manajer Barcelona lowong. Jupp Heynckes dikabarkan bakal mengisi kursi kosong itu, namun dia langsung membantahnya.

Vilanova mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Barca pada Jumat (19/7/2013) lalu. Keputusan pria berusia 44 tahun itu untuk mundur berkaitan dengan perawatan penyakit kanker kelenjar parotid yang harus dia jalani lagi.

Beberapa nama pun langsung dikait-kaitkan untuk menggantikannya. Selain Heynckes, tersebut juga nama-nama seperti Andre Villas-Boas dan Frank de Boer.

Tetapi, Heynckes langsung memberikan bantahan. Dia lebih memilih bersantai mengurus taman di rumahnya.

"Saya sudah menyibukkan diri dengan hobi dan berolahraga. Saya punya hewan peliharaan dan juga taman yang besar," ujarnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya pikir, mustahil bagi saya, setelah menangani Bayern Munich, untuk mengarsiteki klub lain."

Heynckes mundur dari jabatannya sebagai manajer setelah mengantarkan Bayern menjuarai Liga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions. 

Pria 68 tahun itu sempat mengatakan bakal pensiun sepenuhnya dari melatih, namun akhirnya sedikit "meralat" ucapannya dengan mengatakan bahwa dirinya hanya ingin beristirahat sejenak.


(roz/roz)

Sekian informasi berita bola seputar ball berikan. Semoga informasi berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain seputar bola dapat bermanfaat untuk anda.

Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog