Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Arsenal Tidak Sapa Penggemar Di Bandara

4:33:00 PM
berita-bola-prediksi-bola-jadwal-bola-profil-tim-profil-pemainBerita Bola - Arsenal Tidak Sapa Penggemar Di BandaraBOLA.NET - Ratusan suporter Arsenal yang menanti rombongan Theo Walcott dkk tampaknya harus memendam kekecewaan. Pasalnya, rombongan tim Arsenal tak menyapa langsung ratusan penggemar yang telah menanti di terminal kedatangan.

Berita Bola - Arsenal Tidak Sapa Penggemar Di Bandara

Suporter Arsenal yang telah menanti di terminal kedatangan Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta sejatinya telah berkumpul sejak Jumat (12/7) pagi. Mereka kebanyakan memakai kostum Arsenal dengan warna kebesaran merah dan putih.
Namun, ratusan penggemar tersebut harus kecewa lantaran penggawa Arsenal memilih tidak berinteraksi secara langsung dengan suporter di terminal kedatangan. Membludaknya suporter ini membuat Mikel Arteta dkk hanya membalas sorak sorai suporter lewat lambaian tangan di balik kaca dan langsung masuk bus menuju hotel.
Selain dijadwalkan akan melakoni laga uji coba melawan Indonesia, Minggu (14/7) malam mendatang, Lukas Podolski dkk juga diagendakan akan hadir di Arsenal Fair yang digelar Sabtu (13/7) besok dengan rangkaian acara seperti coaching clinic, meet and greet, dan latihan terbuka.
Pada rombongan kali ini, Arsenal membawa 24 pemainnya dan diperkirakan rombongan The Gunners mencapai 80 orang beserta ofisial tim. Empat pemain yang tak ikut adalah Thomas Vermaelen, Santi Cazorla, Nacho Montreal, dan pemain anyar Arsenal, Yaya Sanogo.

Rombongan tim Arsenal akhirnya menginjakkan kakinya di Indonesia. Dipimpin sang pelatih, Arsene Wenger, rombongan the Gunners tiba sekitar pukul 15.25 WIB di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (02/7) sore. Usai datang, rombongan Arsenal langsung menggelar konferensi pers. Berikut situasi dan suasana konferensi pers yang terekam kamera Bola.net.

Sekian tentang Berita Bola - Arsenal Tidak Sapa Penggemar Di Bandara


Seputar ball adalah sebuah blog yang membahas tentang berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan bagi anda yang ingin mengetahui berbagai informasi bola bisa klik daftar isi yang sudah kami sediakan di sidebar atas. Semoga blog seputar bola ini dapat menambah sedikit informasi anda mengenai bola informasi 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog