Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Vilanova Dukungan Terus Mengalir Untuknya

10:04:00 AM
berita-bola-vilanovaBerita Bola - Barcelona. Dukungan kepada Tito Vilanova agar segera mendapatkan kesembuhan terus mengalir. Tak hanya datang dari dalam klub Barcelona, suport itu datang dari berbagai pihak.

Vilanova harus rela meletakan jabatan sebagai pelatih Los Cules karena penyakit kanker kelenjar parotid yang dia derita.

Pengumuman mundurnya Vilanova dari kursi manajer klub itu disampaikan langsung oleh presiden Barca, Sandro Rosell, Sabtu (20/7/2013) dinihari WIB.

Dukungan agar untuk Vilanova pun lantas mengalir deras. Beberapa diantaranya berasal dari mantan anak buahnya.

"Yang kuat Tito. Kamu luar biasa. Selalu ada di sampingmu. Satu pelukan erat untukmu," tulis Eric Abidal di akun Twitter pribadinya.

"Pelukan hangat buat Tito Vilanova dan seluruh keluarganya. Kiriman tenaga tambahan untukmu agar bisa terus berjuang di masa-masa sulit seperti ini," kicau striker yang baru dilepas Barca ke Atletico Madrid, David Villa.

"Kekuatan dari seluruh dunia buat Tito dan keluarganya. Kami semua bersamamu. #animsTito," sebut Thiago Alcantara.

Penggawa Real Madrid, Alvaro Morata, pun juga ikut memberikan dukungan buat Vilanova.

"Dukungan dari semua orang di berbagai penjuru dunia untuk Tito," - Alvaro Morata.

Berapa pemain asal Spanyol yang bermain di Premier League juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk pelatih 44 tahun itu.

"Semua dukungan saya untuk Tito dan keluarganya kami semua bersamamu. #getwellsoonTito #AnimsTito," - Juan Mata.

"Berharap yang terbaik untuk Tito dan keluarganya," - Santi Cazorla.

"Waktu kami di sepakbola sangatlah singkat, karena itu hanya berupa kekalahan dan kemenangan. Saya berharap yang terbaik untuk Tito dan keluarganya. Tegakan kepala!! Anda juga akan mememenangi pertarungan ini," - Pepe Reina.

Chelsea pun juga menyatakan suport untuk kesembuhan Vilanova.

"Jose Mourinho, staf pelatihnya, dan para pemain Chelsea juga mengirimkan harapan terbaiknya untuk Tito Vilanova agar bisa lekas sembuh," - Chelsea.

Dukungan juga hadir dari bintang Los Angeles Lakers asal Spanyol, Pau Gasol.

"Kesehatan merupakan hal yang paling penting dalam hidup. Permohonan trbaik saya untuk Tito Vilanova selama saat-saat sulitnya," - Gasol.


(cas/mfi)

Sekian berita bola yang bisa kami berikan. Nantikan juga berita bola yang lain dan prediksi skor, jadwal bola, profil tim, profil pemain dari seputar ball.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog