Searching...
Iklan Anda

Software Untuk Unblock Nawala

11:05:00 AM
Mungkin Anda-anda sebelumnya sudah mengetahui cara Unblock Nawala Project lewat DNS. Tapi cara itu cukup Ribet.. saya malah kadang tidak bisa....

ok biar nggak ribet saat mengUnblock Nawala Project saya Beri software untuk mengunblocknya ...

software-unblock-nawala


Namanya DNS_Jumper
CARANYA PEMAKAIAN:

1. Download dulu Softwarenya...
2. Diextract, dan buka DnsJumper.exe
3. Klik "Select Network Card", pilih modem Anda.. Biasanya sih hanya ada 1 pilihan, pilih pilihan itu saja..
4.Trus Klik "Choose a free DNS Service" Anda pilih tuh terserah.. Biasanya saya serahin saja ke Softwarenya dengan cara tekan tombol "Fastest DNS".. Tunggu beberapa detik sampai selesai, tekan "Apply DNS Servers". terus tutup windowsnya.. Tekan tombol "Apply DNS".. Buka Browser anda.. Ketik Alamat yang diBlock oleh Nawala. Taraaaa.. Hehehe..

Tambahan , selama Browsing, jangan diclose DNS Servernya.. Di minimize saja kalau mengganggu..


DOWNLOAD HERE -----------> ZIDDU  (only 400kb)

maap belum saya upload ke MEDIAFIRE nanti bila ada waktu... pasti saya upload



Simak Berita Bola Nine Sport : Indonesia Vs Chelsea Tetap di Gelar


Terimakasih telah berkunjung semoga berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan seputar bola yang kami berikan bermanfaat untuk anda. Terimakasih telah berkunjung ke Seputar Ball.

Salam Olahraga

1 komentar:

  1. :>) keren... makasih.. gw jadideh download SAO gw bingung.. masa pengen download SAO juga di block.. makasih bangett broo...

    BalasHapus

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog