Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Martino Meyakini Untuk Jaga Tradisi Sepakbola Barcelona

8:02:00 AM
berita-bola-martino-barcelona
Berita Bola - "Barcelona" - Meski namanya masih asing buat sebagian orang, Gerardo Martino diyakini manjadi pilihan yang tepat untuk Barcelona. Pria asal Argentina itu disebut bisa melanjutkan trandisi sepakbola atraktif khas Blaugrana.

Martino tiga hari lalu ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona, menggantikan Tito Vilanova yang memutuskan mundur dari jabatannya demi fokus melawan kangker tenggorokan. Karena profilnya yang banyak belum mengenal, penunjukkan Martino dikhawatirkan jadi keputusan yang tak tepat.

Tapi mantan presidem Barcelona, Joan Laporta meyakini sebaliknya. Martino disebutnya akan bisa melanjutkan sepakbola menyerang nan atraktif khas Barca, sebagaimana telah dilakukan oleh Johan Cfryuff dan Josep Guardiola.

"Tim terbaik Barcelona sepanjang masa telah dibuat dengan gaya seperti itu, sebuah tim yang dikagumi di semiuruh dunia, dan akan menjadi kesalahan jika meninggalkannya," sahut Laporta

"(Martino) bilang kalau dia adalah fan Barcelona dan itu menunjukkan dia sosok yang cerdas dan tahu kalau sistem itu bekerja. Saya sepenuhnya mendukung Martino," lanjut Lapotrta seperti dikutip dari Soccernet.

Gerardo Martino sudah sampai di Barcelona pada Kamis (25/7/2013) kemarin. Tapi baru Jumat (26/7/2013) ini dia akan diperkenalkan secara resmi pada media dan fans.


(din/mrp)

Simak juga Berita Bola Free Kick Cristiano Ronaldo Patahkan Tangan Anak Kecil

Pantau terus berita bola yang kami berikan, dan nantikan berita bola, jadwal bola, prediksi pertandingan, profil tim, profil pemain. Untuk informasi seputar bola dari seputar ball.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog