Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Kabar Chelsea Siap Naikkan Tawaran Untuk Rooney

7:06:00 PM
berita-bola-rooneyBerita Bola - London - Chelsea sudah mengajukan tawaran kepada Manchester United untuk meminang Wayne Rooney. Namun, karena tawaran pertama ditolak, Chelsea pun berniat untuk menaikkan penawaran.

Jose Mourinho sendiri mengakui bahwa Chelsea memang serius mengincar Rooney. Dari kabar yang dilansir media-media Inggris,The Blues sudah mengajukan penawaran sebesar 25 juta poundsterling kepada United.

Tawaran tersebut kemudian langsung ditolak. United, lewat manajernya, David Moyes, menegaskan bahwa bomber internasional Inggris itu tidak dijual.

Kini Telegraph mengabarkan bahwa Chelsea siap menaikkan tawaran. Tidak tanggung-tanggung, tawaran tersebut mencapai 40 juta poundsterling.

Rooney sendiri saat ini berada di Manchester, terpisah dari para sebagian rekan-rekannya yang sedang melakukan tur, lantaran mengalami cedera.

Belum ada tanggapan dari United mengenai kabar penawaran kedua Chelsea tersebut. Tetapi, sebelumnya, Mourinho pernah mengatakan bahwa Chelsea memasrahkan soal Rooney kepada United sendiri.

"Sekarang tidak ada lagi yang bisa kami katakan, kami menginginkan pemainnya, kami membuat tawaran dan sekarang ini terserah pada Manchester United," kata manajer asal Portugal itu.


(roz/roz)

Semoga informasi berita bola dari seputar ball berikan dapat menambah informasi anda, semoga informasi prediksi skor, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain seputar bola. Dapat menambah sedikit informasi untuk anda.

Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog