Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Jose Mourinho Mulai Bicara Soal Terry dan Lampard

8:14:00 AM
berita-bola-jose-mourinho-terry-lampard
Berita Bola - "Jakarta" - Jose Mourinho melakukan treatment berbeda pada dua pemain senior, John Terry dan Frank Lampard saat Chelsea melakoni Tur Pra musim di Asia. Mourinho punya alasan tersendiri untuk hal itu.

Terry memang selalu bermain sebagai starter di tiga laga Chelsea melawan Singha XI, Malaysia XI dan terakhir BNI Indonesia All Stars. Tapi Mourinho hanya memainkannya selama sebabak.

Tiga laga tersebut adalah aksi pertama Terry pasca sembuh dari cedera lutut yag menderanya musim lalu. Terry relatif tampil bagus dan mencetak satu gol saat The Blues menggilas Indonesia dengan skor 8-1 di SUGBK, Kamis (25/7/2013) malam WIB.

"Saya pikir dia bermain baik, berlatih dengan sangat baik dan tidak pernah kehilangan semenit pun dalam sesi latihan itu. Itu sangat penting karena kami berlatih begitu keras dan dalam 15 hari ini, kami selalu berlatih dua kali dalam sehari," analisa Mourinho soal penampilan Terry selama di Asia.

"Itu artinya kami latihan lebih dari 3 jam dalam sehari. Dia juga tampil bagus meski bermain 45 menit. Saya sangat senang karena dia bermain baik dan begitu pun dalam latihan," sambungnya dalam sesi jumpa pers.

Selain Terry, Lampard juga dibawa oleh Mourinho dalam tur kali ini tapi sayangnya tak sekalipun gelandang 35 tahun itu turun bermain karena ia mengalami cedera hamstring.

"Lampard sudah oke untuk berlatih hari Senin nanti dan dia akan bergabung dengan tim lagi. Kami melindungi pemain dalam kondisi apapun. Hari ini kami menyimpan Schuerrle, lalu De Bruyne juga dipulangkan. Lampard akan menjalani pemulihan dan hari Senin mungkin dia akan berlatih lagi."

"Hari Senin nanti kami akan menunggu kondisi terakhir dari Lampard, Schuerrle dan De Bruyne. Apakah mereka bisa ikut berlatih atau tidak. Plus juga enam pemain (yang tampil di Piala Konfederasi) akan kembali ke London untuk berlatih hari Minggu nanti," pungkas Mourinho.

(mrp/krs)


Simak juga Berita Bola Martino Meyakini Untuk Jaga Tradisi Sepakbola Barcelona

Masih bersama kami seputar ball yang membahas berita bola, jadwal bola, prediksi skor, profil tim, profil pemain lebih jelasnya yang megungkap seputar bola.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog