Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Manchester City Serius Akan Mendatangkan Cristiano Ronaldo

4:45:00 PM
berita-bola-prediksi-bola-jadwal-bola-profil-tim-profil-pemain
Berita Bola - Manchester City Serius Akan Mendatangkan Cristiano RonaldoManchester City dikabarkan "serius mati-matian" untuk mendatangkan striker Real Madrid Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Portugal berusia 28 tahun itu masih menyisakan kontrak dua tahun di Santiago Bernabeu. Ia santer disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya, Manchester United.

Meski kubu Los Blancos yakin pemain bintang andalan tim itu tidak akan pergi ke mana-mana, The Red Devils dan The Citizens siap bersaing ketat untuk membujuk sang striker agar kembali ke Inggris.

Berita Bola - Manchester City Serius Akan Mendatangkan Cristiano Ronaldo



Dilansir The Daily Star, kubu City siap mengajukan tawaran lebih tinggi dari United dan mereka siap memberi penawaran personal yang labih baik. Bahkan, kabarnya Si Biru mau memberi gaji kepada Ronaldo sebesar £300.000 per pekannya.

Surat kabar itu juga melansir kabar kalau chief executive City Ferran Soriano sudah mengatakan kepada agen Ronaldo kalau pihaknya sangat serius untuk memboyong sang bintang ke Etihad Stadium.

Selama berseragam Setan Merah, Ronaldo mencetak 84 gol dari 196 penampilan, antara 2003 dan 2009.


Sekian tentang Berita Bola - Manchester City Serius Akan Mendatangkan Cristiano Ronaldo

Seputar ball berterimakasih kepada para pengenjung setia. Seputar ball adalah sebuah blog yang membahas tentang berita bola, prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan bagi anda yang ingin mengetahui berbagai berita bola yang kami sediakan anda bisa mencarinya di daftar isi yang kami sediakan di sidebar atas, terimakasih telah bersama kami blog yang membahas seputar bola.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog