Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Liverpool Akan Meminjamkan Reina Ke Napoli Karena Gaji

7:00:00 PM
berita-bola-liverpool
Berita Bola - Jakarta - Brendan Rodgers akhirnya mengungkap bahwa Liverpool bakal meminjamkan Pepe Reina ke Napoli. Masalah finansial jadi alasannya.

Sejak awal, masa depan Reina di Anfield memang jadi spekulasi. Awalnya dia dikabarkan bakal bergabung dengan Barcelona, namun sang kiper sendiri membantah kabar tersebut.

Kemudian Liverpool mendatangkan Simon Mignolet dari Sunderland. Rodgers ketika itu mengatakan bahwa datangnya Mignolet bukan berarti Reina harus pergi. Kedua kiper bisa bersaing dengan adil.

Tetapi, Rodgers tidak bisa terus menampik soal spekulasi masa depan Reina. Pada akhirnya, eks manajer Swansea City itu membenarkan bahwa Reina bakal meninggalkan klub dengan status pinjaman.

"Secara finansial, ini adalah sesuatu yang harus kami perhatikan," ujarnya kepada Liverpool Echo.

"Alasannya hanya itu karena tentu Anda tidak ingin melepas begitu saja seorang kiper kelas wahid," lanjutnya.

Reina dikabarkan mendapatkan gaji 110.000 poundsterling setiap pekannya. Rodgers pun merasa harus mengurangi beban gaji klubnya dengan meminjamkan Reina.

Sebelumnya, Napoli sempat mengincar Julio Cesar yang kini berstatus sebagai kiper Queens Park Rangers. Tetapi, Cesar enggan menurunkan gajinya jika dia bergabung dengan Napoli. Karena itu, Napoli dikabarkan mengalihkan bidikannya kepada Reina.

"Masih ada detail yang belum ketemu dari negosiasi dengan Napoli, karena kami belum sepakat soal gaji," ujar agen Cesar, Josias Cardoso seperti dikutip Football Italia.

Reina sendiri bukanlah satu-satunya kiper baru di Napoli. Baru-baru ini, Partenopei sudah menggaet Rafael Cabral dari Santos.

Situasi ini membuat masa depan kiper utama Napoli saat ini, Morgan De Sanctis, jadi tanda tanya. Agen si pemain, Federico Pastorello, menyatakan bahwa kliennya memang hampir pasti hengkang.

"Saya cuma bisa bilang bahwa dia hampir pasti meninggalkan Napoli," tutur Pastorello di Football Italia.


(roz/roz)

Skian Berita Bola yang dapat seputar ball berikan. Semoga berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain, prediksi pertandingan yang berhubungan seputar bola, dapat menambah sedikit informasi anda.

Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog