Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Salah Satu Boy Band One Direction di Incar Klub Liga Inggris

2:06:00 PM
berita-bola
Berita Bola - Doncester Rovers telah resmi untuk mengambil personil One Direction ini yaitu Louis Tomlinson untuk di tetapkan menjadi pemainnya. Yang ada di dalam laga Champion Liga inggris ini cukup mengejutkan karena telah merangkul penyanyi dan tentunya sangat mengejutkan bagi saya atau mungkin untuk para pecinta bola di karenakan penyanyi tersebut telah di kenal dunia sebagai anggota boy band yang sudah tidak asing lagi di mata para pengamat musik.

Tetapi Louis tomlinson di rangkul hanya sebagai pemain non-kontrak oleh klub kota asal kelahirannya itu. ia bangga karena bisa bergabung dan bisa memakai seragam Doncaster Rovers dan ia akan menggunakan nomor punggung 28 yang mungkin akan menjadi angka yang sangat special untuknya.

"Hal ini merupakan mimpi masa kecil saya. Sehingga saya merasa senang dan bangga untuk di minta bergabung bersama dan menjadi bagian dari Doncaster Rovers," ucap Louis Tomlinson.

Paul Dickov yang merupakan pelatih dari Doncaster Rovers mengungkapkan dia sangat senang akan kehadiran Louis Tomlinson. Tetapi pelatih tersebut ingin melihat Tom bermain bersama tim cadangan yang telah di latihnya sebelum Tom bermain di tim utamanya.

Saat ini Louis Tomlinsion sedang sibuk melakukan tour bersama boy band yang tengah di gandrunginya yaitu One Direction dan mungkin nama boy band itu sudah tidak asing lagi di telinga dunia.

Sekian berita bola yang dapat Seputar Ball sampaikan. Semoga berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya dapat menambah sedikit infomasi untuk anda di dunia bola.

Terimakasih telah menyimak dan berkunjung.

Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog