Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Barca Hajar Thailand 7-1, Neymar Memasukan Gol Perdana

1:11:00 AM
berita-bola-neymar-barcelona-hajar-thailandBerita BolaBarcelona tampil apik kala meladeni Thailand XI dalam laga uji coba pra musim di Stadion Rajamanggala, Rabu, 7 Agustus 2013.Los Azulgranas menang dengan skor meyakinkan 7-1.

Yang menarik dari laga tersebut adalah penyerang anyar, Neymar, berhasil membukukan gol pertamanya buat Barcelona sejak bergabung pada Juni lalu.

Dalam pertandingan tersebut Neymar berduet dengan Messi di lini depan. Dia mencetak gol pembuka pada menit 13 setelah mendapat umpan dari Cesc Fabregas.

Berselang dua menit giliran Messi yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia membobol gawang Thailand lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran salah pemain lawan kepada dirinya di kotak terlarang.

Di menit 19 Pedro menambah keunggulan Barcelona menjadi 3-0. Gol keempat Barcelona kembali lahir di menit 25, kembali melalui kaki Messi. Pesta gol Barcelona di babak pertama belum usai. Pada menit 35, Pedro lagi-lagi mengoyak jala gawang Thailand.
Jelang turun minum publik Thailand bersorak menyambut gol Terrasil Dangda. Bomber tim Gajah Putih itu sukses menaklukan Victor Valdes melalui eksekusi dari titik putih. Skor 5-1 untuk kubu tamu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Barcelona melakukan perombakan skuad. Alhasil tempo permainan mereka menjadi menurun. Meskipun demikian tetap saja mereka mampu menambah gol masing-masing di menit 48 melalui Pedro dan menit 50 lewat Alexis Sanchez. Skor 7-1 bertahan sampai usai.

(bola.viva)

Sekian informasi berita bola yang dapat saya berikan semoga dapat menambah wawasan di dalam hobi anda ini.
Seputar Ball bukan hanya memberikan informasi berita bola saja. Tapi memberikan informasi tentang prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog