Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Kini Inter Milan Mendapatkan Wallace Dari Chelsea

10:33:00 AM
berita-bola-inter-milan-wallace-chelsea
Berita Bola, Milan – Inter Milan mengkonfirmasi bahwa mereka mendapatkan bek Chelsea, Wallace dengan status pinjaman untuk musim 2013-2014.

Pemain asal Brasil ini bergabung ke Chelsea dari Fluminense pada Januari lalu, dirinya telah melakukan tes medis di San Siro pada hari selasa dimana dirinya sulit mendapatkan tempat bermain di Stamford Bridge, Jose Mourinho sendiri telah mengaku bahwa ijin kerja dirinya di Inggris yang sulit membuat dirinya harus bermain di tim lain.

Nerazzurri mengkonfirmasi kedatangan sang pemain di website resmi mereka pada hari Selasa, dan Wallace tampaknya tak sabar untuk segera bermain dibawah asuhan Walter Mazzari.

“Wallace sangatlah senang berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saat ini dirinya tak sabar untuk segera berseragam Inter,” kata sang agen, Frederico Moraes kepada Tuttomercatoweb.com.

Bek berusia 19 tahun ini menjadi pemain kedua belas Walter Mazzarri pada musim panas ini setelah dirinya meninggalkan Napoli untuk menggantikan Andrea Stramaccioni.

Pelatih baru ini telah mendatangkan Rolando dan Matias Silvestre, sedangkan Diego Laxalt, Mauro Icardi, dan Ishak Belfodil telah didatangkannya untuk memperkuat lini depan mereka.

Inter Milan akan menghadapi pertandingan pertamanya ketika menghadapi Genoa pada 25 Agustus nanti.


Sumber (sundul.com)


Sekian berita bola yang mampu kami sampaikan. Seputar Ball sebuah blog yang khusus menyediakan prediksi bola, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog