Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Arsenal Vs Galatasaray 4 Agustus 2013

4:41:00 PM
prediksi-bola-arsenal-vs-galatasaray-4-agustus-2013-skor-pertandinganPrediksi Bola Arsenal Vs Galatasaray 4 Agustus 2013Prediksi Skor Arsenal Vs Galatasaray 4 Agustus 2013Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Galatasaray 4 Agustus 2013 - Salam olahraga untuk seluruh pengunjung Seputar Ball.


Sebelumnya kami telah membahas tentang Prediksi Bola Napoli Vs FC Porto 4 Agustus 2013.

Saat ini Seputar Ball akan membahas tentang Prediksi Bola Arsenal Vs Galatasaray yang akan di mulai pada tanggal 4 Agustus 2013 Emirates Cup dan di siarkan secara Live ( langsung ). BEIN Sport 1/Global TV pada jam 22:10 WIB. .

Terimakasih telah menyimak beberapa informasi yang kami sediakan yaitu mulai dari prediksi bola, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya dari Seputar Ball.

Berikut kami berikan beberapa data Statistik untuk anda. Prediksi bola yang kami berikan menurut kami, hanya sebagai bayangan untuk anda saja dan utamakan prediksi menurut anda sendiri.

Head To Head Arsenal Vs Galatasaray


  • Belum pernah bertemu sebelumnya

6 Enam Pertandingan Terakhir Arsenal

  • 26 Juli 2013 Urawa Reds - Arsenal 1 : 2 (IF)
  • 22 Juli 2013 Nagoya Grampus Eight - Arsenal 1 : 3 (IF)
  • 17 Juli 2013 Vietnam - Arsenal 1 : 7 (IF)
  • 14 Juli 2013 Indonesia - Arsenal 0 : 7 (IF)
  • 19 Mei 2013 Newcastle - Arsenal 0 : 1 (IF)
  • 14 Mei 2013 Arsenal - Wigan 4 : 1 (IF)

6 Enam Pertandingan Terakhir Galatasaray

  • 18 Mei 2013 Galatasaray - Trabzonspor 2 : 0 (SL)
  • 12 Mei 2013 Fenerbahce - Galatasaray 2 : 1 (SL)
  • 05 Mei 2013 Galatasaray - Sivasspor 4 : 2 (SL)
  • 28 Apr 2013 Gaziantepspor - Galatasaray 0 : 1 (SL)
  • 19 Apr 2013 Galatasaray - Elazigspor 3 : 1 (SL)
  • 13 Apr 2013 Kardemir Karabukspor - Galatasaray 0 : 1 (SL)




Performance 10 pertandingan Arsenal dan Galatasaray


Performance Arsenal and Galatasaray


Performance Arsenal Vs Galatasaray Home and Away


Performance Home Arsenal and Away Galatasaray


Prediksi Bola Arsenal Vs Galatasaray pada tanggal 4 Agustus 2013 adalah : 


Prediksi Skor Pertandingan Bola

Arsenal 4 : 1 Galatasaray

1 komentar:

  1. Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan
    & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH SURNARIA, saya sudah kerja
    sebagai TKI selama 7 tahun MALAYSIA,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,
    tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus
    mengirim orang tua di MBAH SURNARIA, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini,
    juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak
    terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng
    yang mau menipu.
    tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,(1974)
    angka yg diberi MBAH SURNARIA ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon,
    saya bilang saya TKI Yang kerja di MALAYSIA mau pulang tidak ada ongkos,
    terus beliau bantu kasih angka (1974). mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini
    keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan juli,
    ternyata berhasil….!!!
    dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH SURNARIA saya sudah kapok kerja
    jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PAPUA.buat MBAH,saya tidak akan lupa
    bantuan dan budi baik MBAH.
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub MBAH SURNARIA di no. 0823-9433-4877
    Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.


    BalasHapus

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog