Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Arsenal Vs Napoli 3 Agustus 2013

12:49:00 PM
prediksi-bola-arsenal-napoli-3-agustus-2013-skor-pertandinganPrediksi Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013 Emirates Cup – Prediksi Bola – Prediksi Arsenal vs Napoli – Prediksi Skor Pertandingan Arsenal vs Napoli 3 Agustus 2013 Emirates Cup – Semoga prediksi bola, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball dapat menambah sedikit pengetahuan anda di dunia bola. Sebelumnya Seputar Ball telah membahas tentang Prediksi Bola Galatasaray Vs Porto 3 Agustus 2013.





Pada kali ini akan Memprediksikan Arsenal vs Napoli, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Arsenal vs Napoli, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Empat tim hebat Eropa akan berjibaku dalam kompetisi tim tahun yang diadakan Arsenal yaitu Emitares Cup 2013. Tim – tim yang Arsenal mengundang Porto dari Portugal, Galatasaray dari Turki dan Napoli Dari Italia yang akan diselenggarakan dalam 2 – 3 hari pelaksanaan Emitares Cup 2013.
Partai kedua akan mempertemukan tim tuan rumah Arsenal yang akan berhadapan dengan Napoli yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2013 di Emirates Stadion – London.
Jack Wilshere mengatakan skuad Arsenal tidak bisa menunggu untuk kembalinya Emirates Cup akhir pekan ini.
Turnamen ini telah menjadi pokok dari pra-musim klub, tetapi tidak diadakan tahun lalu karena Olimpiade di London.
Dua hari kompetisi dimulai pada hari Sabtu dan, setelah memulai tur yang sukses di Asia, Wilshere adalah melihat ke depan untuk melanjutkan persiapan untuk musim baru.
Kami rindu itu tahun lalu,” katanya kepada Arsenal.com. “Sepertinya ada sesuatu yang hilang dari pra-musim.
Ini secangkir baik dan para fans menyukainya. Ini kesempatan untuk mengangkat trofi pun dan selalu ada tim yang baik di sana. Anda mendapatkan blok yang baik dari pra-musim dan Anda membangun kebugaran Anda sampai siap untuk itu.
Kami punya Napoli dan Galatasaray tahun ini sehingga akan menjadi tes. Saat itulah Anda benar-benar sampai kebugaran Anda.
Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua tim, dimana mereka belum pernah bertemu sebelumnya. Pada pertandingan ini jelas kedua tim akan menampilkan kekuatan terbaik mereka guna memenangkan Trofi Emitares Cup 2013.

Head To Head Arsenal vs Napoli :

  • Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

  1. 26 Jul 2013    Urawa Red Diamonds 1 – Arsenal 2 ( Ujicoba Antarklub )
  2. 22 Jul 2013    Nagoya Grampus 1 – Arsenal 3        ( Ujicoba Antarklub )
  3. 17 Jul 2013    Vietnam 1 – Arsenal 7                     ( Ujicoba Antarklub )
  4. 14 Jul 2013    Indonesia 0 – Arsenal 7                   ( Ujicoba Antarklub )
  5. 19 Mei 2013    Newcastle United 0 – Arsenal 1     ( Liga Inggris )

Lima Pertandingan Terakhir Napoli :

  1. 30 Jul 2013    Napoli 3 – Galatasaray 1           ( Ujicoba Antarklub )
  2. 20 Mei 2013    AS Roma 2 – Napoli 1              ( Liga Italia )
  3. 12 Mei 2013    Napoli 2 – Siena 1                   ( Liga Italia )
  4.   9 Mei 2013    Bologna 0 – Napoli 3               ( Liga Italia )
  5.   6 Mei 2013    Napoli 3 – FC Internazionale 1( Liga Italia )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Arsenal Vs Napoli :

Arsenal ( 4-3-2-1 ) : Lukasz Fabianski ( Kiper ), Jenkinson ( Bek ), Mertesacker ( Bek ), Miquel ( Bek ), Gibbs ( Bek ), Gnabry ( Gelandang ), Ramsey ( Gelandang ), Arteta ( Gelandang ), Theo Walcott ( Gelandang ), Olivier Giroud ( Gelandang ), Podolski ( Penyerang ).
Napoli ( 4-3-3 ) : José Reina Paez ( Kiper ), Gianluca Grava ( Bek ), Miguel Angel Britos ( Bek ), Rolando ( Bek ), Raúl Albiol Tortajada ( Bek ), Marco Donadel ( Gelandang ), Christian Maggio ( Gelandang ), Marek Hamsik ( Gelandang ), Lorenzo Insigne ( Stiker ), Goran Pandev ( Stiker ), Gonzalo Higuaín ( Stiker ).


Bursa Pasar Taruhan Bola 

Arsenal    0   :     1/2    Napoli
 
Prediksi Skor Pertandingan Bola Untuk Arsenal vs Napoli : 

Arsenal  3 – 1  Napoli

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 Pukul 22 : 30 WIB. Emirates Stadion – London dan di siarkan secara Live/Langsung di BEIN Sport 1 pada pukul 22:10 WIB atau di Global TV 24:00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog