Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Cara Mengalahkan Barcelona di Ungkapkan Oleh David Villa

12:23:00 PM
berita-bola-barcelona-david-villa-kalahkan-cara
Berita Bola - Madrid - David Villa mengungkapkan bagaimana cara mengalahkan klub lamanya, Barcelona. Ungkapnya, Azulgrana memiliki titik kelemahan ketika mereka sedang kehilangan possession.

Atletico Madrid akan menjamu Barca di Estadio Vicente Calderon pada leg pertama, Piala Super Spanyol tengah pekan ini sebelum mereka akan gantian menyambangi markas Barcelona di Camp Nou, minggu setelahnya.

Villa mengakui bahwa klub lamanya tersebut akan lebih favorit untuk memenangkan kompetisi ini. Namun jika Los Rojinblancos bisa memanfaatkan peluang-peluang yang ada dengan sempurna, maka pintu untuk mengangkat trofi pertama musim ini, tak tertutup.

“Atletico akan memiliki banyak peluang untuk menang, tapi untuk membuat hal tersebut terealisasi, kami harus melakukan segalanya dengan sempurna,” ujar Villa kepada reporter.

“Kami tidak boleh melakukan kesalaahan, bermain dengan baik di belakang, harus berusaha mempertahankan bola selama mungkin. Karena kita tahu Barca akan merasa menderita ketika mereka kehilangan bola, dan kami bisa mengambil kesempatan itu untuk menyerang balik.”

“Lihat saja dengan statistik dalam beberapa tahun terakhir dan cara mereka memulai liga. Kami harus mencari berbagai kemungkinan dan bagaimana cara melukai mereka.”

“Memenangkan trofi ini sangatlah penting bagi kami.”


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan. Seputar Ball adalah sebuah blog yang membahas tentang berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya. Semoga informasi yang kami berikan dapat menambah pengetahuan di dalam hobi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog