Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Casillas Lebih Baik Meninggalkan Madrid ucap Schuster

1:04:00 PM
berita-bola-casillas-real-madrid-schuster
Berita Bola, Malaga - Pelatih Malaga, Bernd Schuster merasa simpatik dengan kondisi Iker Casillas di Real Madrid. Menurutnya, akan menjadi hal yang wajar jika sang pemain berkeinginan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti yang telah kita ketahui, kiper utama timnas Spanyol ini masih menghiasi bangku cadangan Los Blancos di laga kemenangan 2-1 atas Real Betis pada laga pembuka La Liga musim ini.

Meski Jose Mourinho telah meninggalkan Madrid, Carlo Ancelotti ternyata melakukan hal yang sama dengan The Special One. Lebih memilih menggunakan Diego Lopez yang tampil impresif menggantikan posisinya karena cedera pada bulan Januari lalu.

Hal ini membuat Schuster, yang juga merupakan mantan pelatih Madrid di tahun 07-08 tersebut merasa iba dengan kondisi Casillas. Menurutnya sebuah hal yang tak mengherankan jika Casillas ingin hengkang, dan menurutnya itu hal yang paling baik untuknya.

“Saya paham jika Iker ingin hengkang,” ujar Schuster kepada Tiki Taka.

“Akan sangat mustahil membayangkan seorang pemain seperti Raul bermain di klub lain, dan sama halnya dengan Iker. Tapi tahun ini akan ada Piala Dunia dan ia tidak bisa membiarkan satu tahun duduk di bangku cadangan. Ia harus bermain.”

“Kita harus ingat bahwa Iker ditarik keluar dari tim karena cedera dan pelatih menggantikannya dengan pemain pengganti. Karena sebuah cedera, sang pemain memiliki hak untuk kembali ke tim.

“Menjadi penjaga gawang Real Madrid adalah tugas yang sulit dan Iker mampu menjalaninya, dan sebagai seorang pemain yang hebat seperti dirinya tak pantas berada di situasi seperti ini.”

“Saya tidak mengerti. Meski memang ada persaingan yang sulit dan dimana itu adalah hal yang bagus, Iker harus bermain.”

“Alasannya adalah masalahnya itu, seperti yang kita lihat tahun lalu, ini bukanlah seorang pemain tua. Kita sudah mendiskusikan hal ini pada musim ini dan terjawab beberapa bulan yang lalu karena masa kepemimpinan Mourinho. Sungguh tak dapat dipercaya, hal ini sangat tidak bagus bagi tim juga Iker.”

“Sangat mengejutkan diri saya situasi ini bisa dibiarkan heboh, klub harus segera mencari solusi yang tepat.”



Sekian informasi yang dapat kami berikan. Seputar Ball adalah sebuah blog yang membahas tentang prediksi Bola, berita bola. jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog