Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - RD Mengakui Timnas Belum Mempunyai Striker Tajam

3:36:00 PM
rahmad-darmawan-timnas-striker
Berita Bola - Pelatih Timnas U-23 Rahmad Darmawan mengakui penyelesaian akhir anak asuhnya masih lemah. Hal ini terlihat ketika Timnas U-23 berhadapan dengan tim U-23 Brunei Darrusalam, Kamis (15/8/2013). Dia pun mengakui masih mencari sosok striker untuk timnya.

"Anak-anak sudah bermain maksimal, namun memang penyelesaian akhirnya buruk. Banyak peluang yang tidak bisa diselesaikan dengan baik," aku Rahmad dalam jumpa pers seusai pertandingan, Kamis (15/8/2013).

Rahmad mengungkapkan, para pemain yang ada saat ini kebanyakan muka baru serta belum mengikuti tahapan seleksi pertama dan kedua. Pertandingan melawan U-23 Brunei Darrusalam, ujar dia, digunakannya untuk melhat kemampuan setiap pemain seleksi, terutama di posisi striker dan pemain belakang. 

Menurut Rahmad, selama ini dia belum menemukan pemain yang benar-benar tepat untuk mengisi posisi penyerang dan pertahanan tersebut. Karenanya, meski hanya menang tipis 1-0 atas Brunei, dia mengaku lebih melihat yang terpenting dari pertandingan itu adalah kesempatan mengamati kemampuan setiap pemain.

"Sengaja striker kami mainkan bergantian karena memang stok striker sangat sedikit, berbeda dengan posisi gelandang yang pilihannya begitu banyak," ujar Rahmad. Rencananya, mulai 11 September 2013, para pemain timnas U-23 akan menjalani training camp jangka panjang. [kompas]



Sekian informasi yang dapat kami berikan. Seputar Ball juga membahas berita bola, prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog