Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Merekrut David Luiz, Barcelona Kirim Perwakilan ke London

1:20:00 AM
berita-bola-david-luiz-barcelona-london
Berita Bola - Barcelona belum mau menyerah dalam perburuan pemain Chelsea, David Luiz. Meski belum mendapat lampu hijau dari Manajer The Blues, Jose Mourinho, Barca tetap mengirim waliknya ke London, Inggris. 

Seperti dilansir Daily Mail, Barcelona menugaskan Raul Sanllehi. Dia adalah direktur sepakbola Barca yang bertanggung jawab terhadap proses transfer dan negosiasi kontrak pemain baru. Sanlehhi bertolak ke London untuk bertemu langsung dengan Giuliano Bertolucci, agen David Luiz. 

Barcelona memang berniat mendatangkan Luiz pada bursa transfer musim ini. Juara La Liga itu dikabarkan bersedia memabayar 40 juta pounds demi pemain asal Brasil itu. Namun upaya Barca masih belum mendapat restu dari Mourinho. Mantan pelatih Real Madrid tersebut ngotot mempertahankan pemain berambut kribo itu. Meski demikian, Barca yakin sikap tersebut bakal berubah setelah Chelsea kembali dari tur pramusim ke Amerika Serikat. 

Luiz sendiri tidak ikut dalam tur pramusim tersebut. Pemain berusia 26 tahun tersebut dipastikan tidak bisa tampil saat Chelsea bertemu Real Madrid, Rabu, 7 Agustus 2013 atau Kamis, 8 Agustus 2013 WIB akibat cedera hamstring. Duel ini akan digelar di Sun Life Stadium, Miami Gardens.

Setelah memperkuat negaranya pada Piala Konfederasi 2013 lalu, Luiz baru tampil sekali pada tur Pramusim Chesela. Mantan pemain Benfica tersebut sempat turun selama 30 menit saat Chelsea bertemu Inter Milan, Kamis lalu. 

"Saat pemain lainnya berlatih, @DavidLuiz-4 harus menyelesaikan latihannya sendiri. Dia tidak akan tampil lawan Real Madrid, besok," tulis Chelsea lewat akun twitter resmi mereka. 



(bola.viva)

Sekian informasi yang kami berikan.

Seputar Ball juga membahas prediksi skor, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog