Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Liverpool Vs Olympiakos 3 Agustus 2013

1:16:00 PM
prediksi-bola-liverpool-vs-olympiakos-3-agustus-2013-skor-pertandinganPrediksi Liverpool vs Olympiakos 3 Agustus 2013 Ujicoba Antarklub – Prediksi Skor Pertandingan Bola – Prediksi Liverpool vs Olympiakos –Prediksi Skor Pertandingan Liverpool vs Olympiakos 3 Agustus 2013 Ujicoba Antarklub - Semoga prediksi skor, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola dari Seputar Ball dapat menambah sedikit pengetahuan anda di dunia bola.


Pada kali ini akan Memprediksikan Liverpool vs Olympiakos, Siapakah Yang akan Menjadi Pemenang pada Pertandingan kali ini, Liverpool ataukah Olympiakos, Yang Akan menjadi Pemenang Pada Pertandingan Kali ini ?, Untuk mengetahuinya, Silakan Anda Lihat Kilasan, Statistik Dan Priview Pertandingan Berikut :

Dalam lanjutan laga pertandingan Ujicoba pramusim tim – tim Eropa akan mempertemukan kedua kontestan antara Liverpool akan berhadapan dengan tim dari Siprus Olympiakos yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 Agustus 2013 di Anfield (Liverpool).
Ini merupakan laga amal untuk menghormati jasa-jasa dan kesetiaan Steven Gerrard kepada Liverpool, dan hasil dari laga ini akan disumbangkan ke Steven Gerrard Foundation, dan Olympiakos juga akan menyumbangkan keuntungan mereka ke badan amal setempat.
Jika menilik kekuatan kedua tim, Liverpool lebih siap dari Olympiakos, karena The Reds baru saja menjalani Tur Asia Mereka dan berhasil menyapu bersih semua laga uji coba dengan kemenangan dengan hasil yang sempurna tanpa sekalipun kebobolan.
Sedangkan sang tamu Olympiakos yang datang ke Anfield dengan bermodalkan 2 kemenangan dan 3 kali kekalahan pada pertandingan domestik yang dijalani.
Gerrard mengaku bahagia mendapatkan laga testimonial dari klub yang dibelanya sejak 1998. Saya senang bisa diberikan kehormatan oleh Liverpool atas pertandingan testimonial, dan saya juga senang bahwa Olympiakos telah menerima undangan saya untuk tampil di pertandingan ini.
Saya juga sangat bersyukur bahwa Olympiakos setuju untuk berlaga di pertandingan ini dan menyumbangkan komisi mereka untuk amal. Saya tidak sabar untuk bermain di pertandingan yang fantastis dan kesempatan yang luar biasa.
Terkait pemilihan Olympiakos sebagai lawan, tampaknya Gerrard memiliki alasan tersendiri. Gerrard mencetak gol terakhir dalam kemenangan 3 – 1 The Reds atas Olympiakos pada 2004, sekaligus memastikan timnya lolos ke babak berikutnya. The Reds pun keluar sebagai juara Liga Champions 2004/2005, lewat kemenangan dramatis atas AC Milan. Terakhir kali kami bertemu menjadi pertandingan yang mengesankan bagi saya dan Liverpool

Head To Head Liverpool vs Olympiakos :

  • Kedua Tim Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool :

  1. 28 Jul 2013    Thailand 0 – Liverpool 3                      ( Ujicoba Antarklub )
  2. 24 Jul 2013    Melbourne Victory 0 – Liverpool 2      ( Ujicoba Antarklub )
  3. 20 Jul 2013    Indonesia 0 – Liverpool 2                    ( Ujicoba Antarklub )
  4. 13 Jul 2013    Preston 0 – Liverpool 4                       ( Ujicoba Antarklub )
  5. 19 Mei 2013    Liverpool 1 – Queens Park Rangers 0 ( Liga Inggris )

Lima Pertandingan Terakhir Olympiakos :

  1. 19 Mei 2013    Alki 2 – Olympiakos 1                       ( 1. Division Siprus )
  2. 11 Mei 2013    Olympiakos 4 – Ethnikos Achna 2    ( 1. Division Siprus )
  3. 28 Apr 2013    Ethnikos Achna 3 – Olympiakos 1    ( 1. Division Siprus )
  4. 21 Apr 2013    Nea Salamis 3 – Olympiakos 0          ( 1. Division Siprus )
  5. 14 Apr 2013    Olympiakos 4 -Alki 2                        ( 1. Division Siprus )

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Liverpool Vs Olympiakos :

Liverpool ( 4-4-2 ) : Bradley Jones ( Kiper ), Kolo Toure ( Bek ), Glen Johnson ( Bek ), Jose Enrique ( Bek ), Daniel Agger ( Bek ), Philippe Coutinho ( Gelandang ), Jordan Henderson ( Gelandang ), Raheem Sterling ( Gelandang ), Steven Gerrard ( Gelandang ), Luis Suarez ( Penyerang ), Iago Aspas ( Penyerang ).

Olympiakos ( 4-5-1 ) : G. Ć majd ( Kiper ), J. Alimi ( Bek ), Manolo Gaspar ( Bek ), L. Aubey ( Bek ), Paulo Pina ( Bek ), Helder Castro ( Gelandang ), A. Panagiotou ( Gelandang ), R. Stambolziev ( Gelandang ), L. Pavlin ( Gelandang ), M. Ndao ( Gelandang ),  Henrique ( Stiker ).


Bursa Pasar Taruhan Bola 

Liverpool    0   :     1 1/2    Olympiakos
 
Prediksi Skor Pertandingan Bola Liverpool vs Olympiakos : 

Liverpool  4 – 1  Olympiakos

Pertandingan ini di laksanakan pada hari Sabtu, 3 Agustus 2013 Pukul 18 : 45 WIB. Anfield (Liverpool).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog