Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Twitter Cristiano Ronaldo Nomor Satu, Kalahkan Messi

3:22:00 PM
berita-bola-twitter-cristiano-ronaldo-david-backham
Berita Bola, Madrid – Setelah berhasil menjadi salah satu pemain top dunia, Cristiano Ronaldo kini juga berhasil menjadi salah satu ‘penguasa’ di dunia jejaring sosial ternama Twitter. Pemain Real Madrid asal Portugal ini telah melewati 20 juta followers di Twitter. Memang masih kalah dibandingkan selebriti Hollywood seperti Justin Bieber dan Katy Perry yang mempunyai lebih dari 40 juta followers.

Namun dengan jumlah followers sebanyak itu membuat Ronaldo ada di posisi teratas dalam ranking atlet dengan jumlah followers terbanyak di dunia. Dari 10 atlet yang followers-nya terbanyak, delapan di antaranya berprofesi sebagai pesepakbola profesional. Dan, enam dari delapan pemain tersebut berkecimpung di kancah La Liga.


twit-cristiano-ronaldo


Ronaldo yang saat ini sedang bersiap menghadapi pekan perdana La Liga bersama Real Madrid, men-tweet hal tersebut pada 27 Juli sesaat setelah ia mencapai angka tersebut. Ia menulis :

‘Hey guys, #weare20million now! Thanks so much for your support. Stay tuned to win some special prizes.’

Beberapa jam kemudian, di akun pribadi miliknya tersebut ia meng-upload foto dirinya bersama legenda Inggris David Beckham. Walaupun keduanya pernah memperkuat tim yang sama, Manchester United dan Real Madrid, namun keduanya tidak pernah bermain bersama dan akhirnya Ronaldo mendapat momen yang tepat untuk berfoto dengan David Beckham yang sedang berada di Los Angeles untuk berlibur bersama keluarganya.

Di bawah ini adalah daftar 10 atlet dengan jumlah followers terbanyak. Yang menarik, megabintang Lionel Messi bahkan tak masuk 10 besar.

1. Cristiano Ronaldo – 20,1 juta
2. Kaka – 16,2 juta
3. LeBron James – 9,3 juta
4. Neymar da Silva – 7,8 juta
5. Shaquille O’Neal – 7,4 juta
6. Ronaldinho – 6,9 juta
7. Wayne Rooney – 6,8 juta
8. Andres Iniesta – 6,5 juta
9. Gerard Pique – 6,4 juta
10. Cesc Fabregas – 6,4 juta


sumber (sundul.com)


Sekian informasi yang dapat kami berikan semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang perkembangan di dunia bola. Seputar Ball adalah blog yang membahas khusus bola dan memberikan informasi berita bola, jadwal bola, prediksi bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog