Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - La Liga Tidak Hanya Barcelona dan Real Madrid ucap Valdes

1:14:00 PM
berita-bola-la-liga-valdes-ucap-barcelona-dan-real-madridBerita Bola, Barcelona – Penjaga gawang Barcelona, Victor Valdes, merasa bahwa La Liga bukanlah hanya Barcelona dan Real Madrid.

Satu dekade terakhir, Liga Spanyol dijuarai oleh Barcelona dan Real Madrid secara bergantian. Selain kedua klub tersebut, Valencia adalah yang terakhir kali berhasil menjuarainya, yakni pada musim 2003/04.

La Liga pun dianggap sebagai kompetisi antara Barcelona dan Real Madrid. Namun, Victor Valdes merasa ada klub-klub lain yang juga kompetitif.

“Orang-orang memang lebih banyak membicarakan Barcelona dan Real Madrid, tetapi anda juga harus melihat bagaimana Real Betis bermain, serta laga-laga Sevilla, Atletico Madrid dan Sevilla,” ujar Victor Valdes.

“La Liga selalu menjadi liga yang kompetitif. Ada kesulitan tersendiri untuk meraih kemenangan dari setiap lawan.”


Jangan lupa lihat Prediksi terbaru Prediksi PSV vs Milan (Play-off Liga Champions) yang akan tanding hari Rabu, 21 Agustus 2013, pukul 01.45 WIB, Philips Stadion, Eindhoven



Sekian informasi dari kami. Seputar Ball adalah sebuah blog yang membahas prediksi skor, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya. 
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

4 komentar:

  1. Informasi yang sangat bagus...terima kasih saya senang berkunjung di blog anda
    Artikel yang sangat sangat bermanfaat jangan lupa mampir juga kesini hehe


    http://seputarkomentar.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. This article is very good to increase my knowledge, let's visit our website

    https://realroleplay.de/community/profile/988slotonline/

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog