Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Ancelotti : Modric Tidak Akan Hengkang

4:04:00 AM
berita-bola-anceloti-luka-modric
Berita Bola, Munchen - Carlo Ancelotti yang menjadi pelatih Real Madrid ini kembali memperjelas kepada media bahwa pemain gelandangnya yang bernama Luka Modric tidak akan hengkang.
Pelatih itu menyatakan kalau pemainnya itu sangat bahagia berada di Santiago Bernabeu dan tidak ingin pindah.

Pemain dari gelandang timnas Kroasia itu hijrah dari Tottenham Hotspur ke Real Madrid saat bursa transfer musim panas. Di kabarkan dia akan kembali lagi pada Liga Inggris, dengan Manchester United dan The Lilywhites berencana akan memulangkannya kembali.

Dengan adanya hal yang demikian, Ancelotti langsung meluruskannya. Bahwa Modric tidak akan hengkang dari Real Madrid.

"Tidak benar dengan adanya berita bahwa Luka akan pindah. Semua pemain melakukan pekerjaanya dengan baik dan di sini semua pemain sangat bahagia," ucap Ancelotti terhadap reporter

"Kami tidak pernah mengucap kepada awak media atau siapapun bahwa pemainnya Luka Modric akan hengkang atau pergi dari sini."

Dari laga di musim debutnya, Modric mampu membuat 3 gol mendapatkan torehan caps 33 kali.

Sekian informasi tentang Modric Tidak Akan Hengkang. Seputar Ball juga menyediakan berita bola lainya, dan bukan hanya berita bola. Seputar Ball juga menyediakan prediksi pertandingan, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya.

Terimakasih telah berkunjung. Salam Olahraga

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog