Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Bendol Meminta Kepada Pemain Persija, Jaga Berat Badan Saat Libur Lebaran

12:59:00 AM
berita-bola-persijaBerita Bola - Pelatih Persija, Benny Dollo, menerapkan aturan bagi para pemainnya setelah libur lebaran. Bendol ingin para pemain menjaga berat badan dan tetap ramping saat melakoni pertandingan sisa musim ini.

Menurut Bendol, menjaga berat badan ikut mempengaruhi performa pemain di atas lapangan hijau. Karena itu, dia meminta pemain menjaga pola makan. Selain itu, langkah ini sekaligus mengajarkan para pemain untuk agar tetap disiplin.

Bendol menyatakan, arahan tersebut telah disampaikan kepada para pemain sebelum masa libur lebaran. Persija sendiri memberikan libur hari raya Idul Fitri kepada para pemain 3 sampai 11 Agustus 2013.

“Kepada para pemain, mereka tetap kami berikan pekerjaan rumah. Mereka harus memenuhi standarisasi latihan, apabila tidak, kami akan kenakan denda setelah pulang dari liburan,” kata mantan pelatih Timnas Indonesia saat dihubungi.

Dia menjelaskan, berat badan pemain akan ditimbang mulai dari lingkar paha dan betis. “Bila ada perubahan, maka pemain didenda sebesar Rp100 ribu. Ini untuk mengajarkan kedispilinan,” Bendol melanjutkan.

Persija telah memasang target menembus papan tengah klasemen di lima pertandingan sisa. ‘Macan Kemayoran’ saat ini berada di peringkat 12 dengan 35 poin dari 29 partai.

Tim yang identik dengan warna oranye itu berpeluang naik ke papan tengah karena unggul jumlah pertandingan dari dua rival terdekatnya, Persela Lamongan dan Persepam Madura United yang sama-sama telah melakoni 30 pertandingan. 

(bola.viva)

Sekian informasi berita bola dari Seputar Ball. Simak juga Prediksi Skor Malaysia XI Vs Barcelona 10 Agustus 2013.

Seputar Ball adalah sebuah blog yang mengungkap tentang prediksi pertandingan, berita bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan membahas informasi seputar bola lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog