Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Pemain Real Madrid Yang Meledek Iker Casillas

9:43:00 AM
berita-bola-real-madrid-iker-casillasBerita Bola, Madrid – Baru saja masalah dengan mantan pelatihnya dahulu, Jose Mourinho, selesai. Kali ini Iker Casillas, penjaga gawang utama tim Los Blancos ini kini harus berurusan lagi dengan rekannya sesama pemain Real Madrid.

Dialah pemain tim Real Madrid C, yakni Bruno Vinicius Souza Medeiros yang menjadi pelakunya. Melalui akun twitter miliknya, pemain Real Madrid C ini berujar bahwa, “Casillas bermain sangat banyak… tapi bukan bermain sepakbola!!” Tweet miliknya ini diduga sebagai bentuk ejekan kepada Casillas, apalagi sehabis Brazil menggulung Spanyol dengan skor telak 3-0 pada babak final lanjutan Piala Konfederasi 2013.

Namun dalam tweet selanjutnya, pemain berusia 22 tahun ini mengaku bahwa tweetnya yang tadi itu tidak bermaksud untuk menjelekkan dan mengejek penjaga gawang senior tersebut, apalagi untuk menertawakan Casillas yang dicadangkan Real Madrid akhir ini.
Ia mengaku melalui tweetnya tersebut, ia hanya ingin membela Jose Mourinho yang seolah olah disalahkan selama ini karena sikapnya yang kontroversial dan sering membuat ulah dengan pemainnya sendiri.

Namun, sang pemain ternyata sadar bahwa tweet miliknya tersebut sudah menjadi buah bibir media, dan agar tidak menciptakan banyak masalah kedepannya, maka kemudian ia menghapus tweet tentang Casillas tadi, tak hanya itu saja, ia juga ikut mengganti alamat twitter miliknya yang semula nama akunnya dari @bruninhovini9 menjadi @bruninhovini91.

Mungkin akan lebih baik kalau sesama pemain bola itu lebih menghargai dan tidak saling mengejek, betul tidak?


Sumber (Sundul.com)

Sekian berita bola yang dapat kami sampaikan. Semoga anda mengetahui perkembangan dari masing - masing tim ke sayangan anda.


Seputar Ball juga memberikan prediksi bola, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya. Salam olahraga


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog