Searching...
Iklan Anda

Prediksi Bola Barcelona Vs Santos 3 Agustus 2013

1:03:00 PM
prediksi-bola-barcelona-santos-3-agustus-2013
Prediksi Skor Bola Barcelona vs Santos 3 Agustus 2013 Joan Gamper Cup 2013 – Pada pertandingan Joan Gamper Cup atau yang lebih dikenal Trofeu Joan Gamper akan mempertemukan tim dari Spanyol, Barcelona melawan tim dari Brasil, Santos yang akan dilangsungkan dari Camp Nou, Barcelona – Spanyol, Sabtu (03 August 2013) dini hari jam 02.30 WIB. Sebelumnya, Sebelumnya Seputar Ball telah membahas prediksi pertandingan, berita bola, profil pemain, profil tim, jadwal bola dan informasi seputar bola dari Seputar Ball dapat menambah sedikit informasi untuk anda.
Sebelumnya Seputar Ball telah membahas Prediksi Bola Arsenal Vs Napoli 3 Agustus 2013.

Joan Gamper Trophy merupakan kompetisi tahunan sepak bola persahabatan yang diselenggarakan di bulan Agustus sebelum awal musim klub La Liga Spanyol Barcelona. Laga ini diselenggarakan oleh FC Barcelona sendiri untuk menghormati Joan Gamper sebagai pendiri, pemain dan juga presiden klub Barca yang sudah diresmikan pada tahun 1996 oleh Enric Llaudet, salah satu penerus Gamper sebagai presiden klub. Laga ini dimulai lebih awal karena keberhasilan tim Barca baru – baru ini membuat jadwal mereka bentrok dengan jadwal Piala Super Spanyol dan juga Piala Super Eropa dimana Barca akan mengeluarkan skuad cadangannya.
 Laga ini bukanlah pertandingan pertemuan pertama kedua tim ini karena sebelumnya pada 18 Desember 2011 lalu mereka sempat bertemu di pertandingan Final FIFA World Cup 2011 yang dimenangkan oleh Barcelona dengan skor telak 4 – 0. Diberitakan baru – baru ini bahwa pemain sayap Barcelona, Cristian Tello tidak akan diikutsertakan pada pertandingan Sabtu ini karena cedera otot yang di deritanya setelah bermain imbang 2 – 2 dengan Lechia Gdansk.
Neymar saat ini sudah bergabung dengan Barca dan sudah membuat debutnya melawan Lechia Gdansk. Meskipun telah ada banyak spekulasi tentang apakah Neymar akan bisa bermain bersama Lionel Messi, tetapi mereka tidak mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama dalam pertandingan pada melawan Lechia Gdansk. Messi sudah digantikan saat Neymar masuk ke pertandingan. Laga ini akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat Neymar dan Lionel Messi bermain bersama melawan mantan klub Neymar, Santos pada hari Jumat untuk trofi Joan Gamper.

Head to Head Barcelona vs Santos :

18 Des 2011 Santos 0 – 4 Barcelona (FCW)

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Barcelona :

31 Jul 2013 Lechia Gdańsk 2 – 2 Barcelona (CLF)
28 Jul 2013 Vålerenga 0 – 7 Barcelona (CLF)
24 Jul 2013 Bayern München 2 – 0 Barcelona (CLF)
02 Jun 2013 Barcelona 4 – 1 Málaga (PRD)
30 Mei 2013 Espanyol 1 – 1 Barcelona (CLF)

5 (Lima) Pertandingan Terakhir Santos :

28 Jul 2013 Ponte Preta 1 – 0 Santos (SEA)
25 Jul 2013 CRAC 0 – 2 Santos (CDB)
22 Jul 2013 Santos 2 – 2 Coritiba (SEA)
14 Jul 2013 Santos 4 – 1 Portuguesa (SEA)
11 Jul 2013 Santos 1 – 1 CRAC (CDB)

Prediksi Squad Formasi Dan Susunan Pemain Utama Barcelona Vs Santos :

Barcelona (4-4-2) : Víctor Valdés (Kiper), Daniel Alves (Bek), Pique (Bek), Jordi Alba (Bek), Puyol (Bek), Cesc Fàbregas (Gelandang), Xavi (Gelandang), Busquets (Gelandang), Iniesta (Gelandang), Lionel Messi (Striker), Neymar (Striker).
Santos (4-4-2) : Vladimir (Kiper), Edu Dracena ( Bek ), Bruno Peres ( Bek ), Walace (Bek), Durval (Bek), Pinga (Gelandang), Pedro Castro (Gelandang), Marcos Assunção (Gelandang), Leandrinho (Gelandang), Thiago Ribeiro (Striker), Giva (Striker).

PREDIKSI BURSA PASAR TARUHAN BOLA BARCELONA VS SANTOS BY SEPUTAR BALL ADALAH 0 : 2.
PREDIKSI SKOR BARCELONA VS SANTOS BY SEPUTAR BALL ADALAH 4 – 1.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog