Searching...
Iklan Anda

Berita Bola - Samuel Eto'o Tidak Akan Hengkang Dari Russia

10:24:00 AM
berita-bola-samuel-etoo-hengkang-russia
Berita Bola, Anzhi – Samuel Eto’o tidak akan meninggalkan Anzhi Makhachkala pada musim panas ini menurut agen FIFA, Peppino Tirri.

Klub asal Rusia ini diberitakan siap mengurangi budget gaji mereka dan beberapa pemain bergaji tinggi dispekulasikan akan dilepas untuk menambah keuangan mereka.

Hal ini membuat Eto’o dihubungkan dengan Chelsea dan Napoli, tetapi Tirri, yang merupakan salah satu agen yang berperan ketika Eto’o pergi dari Inter Milan ke Anzhi mengatakan sang striker akan tetap berada di Rusia.

“Tentu saja ya,” kata dirinya kepada Tuttomercao. “Eto’o adalah pemain Anzhi dan dirinya telah membuktikan dirinya pantas digaji tinggi, dan membuat dirinya tidak akan pergi dari sini.”

Tirri sendiri mengaku bahwa Napoli bukanlah tim yang memiliki kemungkinan terbesar untuk mendapatkan Eto’o, dan dirinya juga membantah rumor bahwa Jose Mourinho tertarik menarik mantan anak asuhnya di Inter Milan tersebut ke Stamford Bridge.

“Napoli bukanlah berita yang benar benar tepat,” kata dirinya. “Pemain ini memiliki gaji yang tinggi. Apakah dirinya bersedia menerima apabila gajinya dipotong? Saya yakin bahwa sang pemain tidak ingin menerima potongan gaji.

“Dan saya tak tahu apa-apa tentang Chelsea. Tidak ada yang menghubungi saya sejauh ini.”
Eto’o sendiri merupakan salah satu pemain kunci Inter Milan ketika meraih treble winner pada tahun 2010 ketika mereka masih dilatih oleh Jose Mourinho yang pada akhir musim meninggalkan Inter Milan untuk Real Madrid.

Eto’o was one of the key players in Inter’s treble success of 201o, in Mourinho’s final year at the Italian club.


Sumber (sundul.com)

Sekian berita bola yang dapat kami berikan. Seputar Ball juga membahas prediksi skor, jadwal bola, profil tim, profil pemain dan informasi seputar bola lainnya. 



0 komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Seputar Ball

Sariffudinsyah adalah pemilik dan pengelola dari blog Seputar Ball yang mengulas informasi berita bola, profil tim, profil pemain, jadwal bola, prediksi bola. Bagi anda yang ingin mencari informasi bola dengan mudah anda dapat masuk ke daftar isi yang sudah saya sediakan di bagian atas side bar. Saya akan berusaha terus memperbarui informasi seputar bola, sehingga anda tanpa bosan terus berkunjung ke blog saya.

Site Link

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free My Zimbio W3 Directory - the World Wide Web Directory Submit Your Site To The Web's Top 50 Search Engines for Free! Free Sitemap Generator Sports Blogs
submit a blog